alexametrics

Kualifikasi Piala Eropa 2020

Buat Rekor dan Cetak 4 Gol, Ronaldo : Saya Menikmati Momen Ini

loading...
Buat Rekor dan Cetak 4 Gol, Ronaldo : Saya Menikmati Momen Ini
Cristiano Ronaldo mengaku senang dan menikmati momen setelah mencetak empat gol plus meraih rekor baru di Piala Eropa. Foto : Livescore
A+ A-
VILNIUS - Cristiano Ronaldo mendapatkan momen indah saat membawa Portugal meraih tiga poin di kandang Lithuania pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020. Empat gol berhasil dicetak Ronaldo sekaligus membuat rekor baru sebagai pencetak gol terbanyak di fase kualifikasi Piala Eropa.

Empat gol Ronaldo yang bersarang di gawang Lithuania, Rabu (11/9/2019) dinihari, membuat torehannya menjadi 93 gol untuk timnas di pentas internasional. Namun, seperti dikutip, Livescores, bintang Juventus itu ternyata lebih senang bisa membawa Portugal ke posisi kedua klasemen Grup B. (Baca juga : Cetak Empat Gol ke Gawang Lithuania, Ronaldo Buat Rekor Baru)

"Saya bersenang-senang, tetapi tim juga melakukannya dengan sangat baik. Saya senang dan menikmati momen ini, bukan karena saya mencetak gol, tetapi karena level yang kami dapat tunjukkan dalam beberapa tahun terakhir," papar Ronaldo.



Ronaldo patut bersukur dengan kemenangan besar ini. Setidaknya Portugal kini sudah kembali ke permainan terbaik mereka setelah meraih dua kemenangan beruntun dari Serbia dan Lithuania.

"Hal tersulit adalah menang di Serbia, dan penting untuk melanjutkan dengan kemenangan di sini. Kami lebih dekat. Kami memiliki dua pertandingan - satu di kandang dan satu tandang - dan saya pikir jika kami memenangkan salah satu pertandingan itu sudah cukup."

Portugal selanjutnya akan menjamu Luksemburg. Setelah itu Ronaldo akan mencoba mencuri angka saat bertandang ke Ukraina bulan depan.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak