Menang Lawan Semen Padang, Pelatih PSS Sleman Ngaku Masih Banyak PR

Jum'at, 13 September 2019 - 23:00 WIB
Menang Lawan Semen Padang, Pelatih PSS Sleman Ngaku Masih Banyak PR
Menang Lawan Semen Padang, Pelatih PSS Sleman Ngaku Masih Banyak PR
A A A
PADANG - Hasil positif diraih kesebelasan PSS Sleman dalam lanjutan kompetisi Liga I 2019 saat melawan tuan rumah FC Semen Padang di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat (13/9/2019). Kesebelasan Super Elang Jawa (Elja) sebutan PSS menang 1-0 atas Kabau Sirah.

Gol PSS dicetak Moh Sidik Saimima pada menit ke 83. Kemenangan ini menempatkan PSS ke urutan ke 4 dengan nilai 27, sedangkan FC Semen Padang berada di urutan ke 18 atau juru kunci dengan nilai 11.

Pasca pertandingan, pelatih PSS Sleman, Seta Nurdiyantara mengatakan kunci kemenganan tak lepas dari kedisiplinan pemain. Meskipun di lapangan tengah tidak seperti yang diinginkan, namun anak asuhnya secara keseluruhan sudah menjalankan instruksi dengan baik.

"Meski dalam penguasaan bola kami kalah, tapi di menit-menit akhir PSS bisa mencetak gol," kata Seta pasca pertandingan.

Seta menjelaskan meski meraih kemenangan, namun dia tetap mengevaluasi kinerja anak asuhnya, terutama mempernbaiki lini tengah. Sehingga untuk pertandingan berikutnya, bisa meraih hasil yang positif dan kemenangan lagi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6005 seconds (0.1#10.140)