Liverpool Tersungkur di Markas Napoli

Rabu, 18 September 2019 - 04:01 WIB
Liverpool Tersungkur di Markas Napoli
Liverpool Tersungkur di Markas Napoli
A A A
NAPLES - Liverpool menelan hasil mengecewakan ketika melawat ke markas Napoli di ajang Liga Champions. The Reds yang menyandang predikat juara bertahan justru takluk dengan skor 0-2.

Melawat ke markas Napoli di Stadion San Paolo, Naples, Selasa (18/9/2019) dini hari waktu Indonesia, Liverpool menurunkan trisula maut mereka sejak awal laga. Namun, Salah, Mane, dan Firmino gagal mencetak gol di babak pertama.

Sebaliknya, Napoli yang diprediksi mendapat tekanan besar dari Liverpool, justru keluar menyerang. Beberapa kali mereka mengancam gawang The Reds lewat aksi Insigne, Mertens, dan Lozano.


Hingga babak pertama berakhir, skor masih sama kuat 0-0. Petaka datang bagi Liverpool di babak kedua.

Setelah turun minum, wasit memberikan hadiah penalti kepada Napoli. Dries Mertens yang dipercaya sebagai algojo sukses menyarangkan bola ke gawang Liverpool tepatnya di menit ke-82.

Menjelang laga berakhir, tepatnya di menit ke-90(+2) Napoli menggandakan keunggulan lewat aksi pemain pengganti mereka, Fernando Llorente. Hingga laga berakhir, Liverpool tetap tak mampu mencetak gol.

Dengan hasil itu, Napoli sukses mengamankan tiga poin di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Sebaliknya, Liverpool menelan kekalahan yang menandai start buruk di awal turnamen.

Susunan Pemain

Napoli: Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Mario Rui; Callejon, Allan, Fabian Ruiz, Insigne; Mertens, Lozano
Cadangan: Ospina, Llorente, Elmas, Maksimovic, Zielinski, Ghoulam, Milik

Liverpool: Adrian; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Henderson, Fabinho, Milner; Salah, Firmino, Mane
Cadangan: Kelleher, Wijnaldum, Lovren, Gomez, Oxlade-Chamberlain, Lallana, Shaqiri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9375 seconds (0.1#10.140)