Jorge Lorenzo Tegaskan Kontraknya Belum Habis Bersama Honda

Sabtu, 21 September 2019 - 08:00 WIB
Jorge Lorenzo Tegaskan Kontraknya Belum Habis Bersama Honda
Jorge Lorenzo Tegaskan Kontraknya Belum Habis Bersama Honda
A A A
ARAGON - Penampilan Jorge Lorenzo yang tak kunjung memuaskan membuat banyak orang ragu bahwa Honda akan mempertahankan sang pembalap hingga kontraknya berakhir. Namun, jelang MotoGP Aragon 2019 Lorenzo menegaskan tidak perlu ragu.

Saat ini Lorenzo masih menyisakan kontrak hingga musim 2020. Ketika disinggung tentang performanya yang semakin turun, pembalap Spanyol kelahiran Palma, 23 tahun lalu, mengatakan bahwa jalan masih panjang.

"(Soal masa depan saya, red) Saya cuma mau bilang, kontrak saya bersama Honda masih tersisa," kata Lorenzo dikutip Crash.net, Sabtu (21/9/2019).

Seperti kita ketahui, sejak bergabung dengan tim balap Honda di musim 2019, mantan pembalap Ducati belum pernah naik podium. Alih-alih tampil memukau, Lorenzo justru selalu finis di luar 10 besar. Kondisi itu membuat banyak orang meragukan kemampuan Lorenzo mengendarai motor Honda RC213V.

Lorenzo bahkan absen di empat balapan lantaran mengami cedera di MotoGP Belanda beberapa waktu lalu. Sejak comeback di Silverstone, Lorenzo cuma bisa finis di posisi ke-14. (Baca juga: Marquez Tercepat di Latihan Bebas Pertama, Valentino Rossi Tercecer )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)