alexametrics

Kell Brook Sebut Tiga Bulan Ini Jadi Waktu Ideal vs Amir Khan

loading...
Kell Brook Sebut Tiga Bulan Ini Jadi Waktu Ideal vs Amir Khan
Kell Brook Sebut Tiga Bulan Ini Jadi Waktu Ideal vs Amir Khan/Sky Sports
A+ A-
LONDON - Mantan juara dunia Kelas Welter Kell Brook ngebet bertarung dengan Amir Khan. Dia mendesak kubu Khan untuk duduk membicarakan syarat pertarungan megaduel dua petinju Inggris pada 2020.

Petinju berjuluk The Special One itu telah kembali berlatih di sasana dalam beberapa pekan terakhir untuk mempersiapkan pertarungan berikutnya. Brook yang kali terakhir bertarung akhir 2018, berharap bisa berduel dengan menjadi salah satu partai tambahan rematch Anthony Joshua dengan Andy Ruiz Jr di Arab Saudi pada 7 Desember.

Promotor tinju Eddie Hearn membuka kembali pembicaraan dengan Khan, yang juga ingin bertarung lagi sebelum akhir tahun. Brook membuka jalan tersebut agar mencapai kesepakatan bertarung megaduel dua petinju Inggris. ’’Saya harus naik ke ring sekarang di mana saya hanya ingin duduk dan mencoba menjalani pertarungan, bukannya mencoba mencekiknya!,’’kata Brook kepada Sky Sports.

"Saya lebih suka duduk dan berbicara tentang pertarungan, apa yang menahannya. Apa yang bisa kita lakukan untuk menyelesaikannya. Hanya itu yang akan saya minati, karena para penggemar kehilangan kesempatan,’’lanjutnya.


Brook pun sudha menyiapkan hari pertarungannya yang diharapkan bisa terealisasi akhir tahun ini atau tahun 2020. ’’Saya ingin bertarung Desember, Februari atau Maret. Akan ideal bagi kami untuk bertarung saat itu,’’harapnya.

Mengenai tempatnya, Brook siap bertarung di mana pun. Yang penting baginya duel dengan Khan bisa segera diwujudkan.’’"Tidak masalah bagi saya, selama dia menantang saya,"ujarnya.



Bos Matchroom Boxing Hearn saat ini sedang menyusun partai tambahan untuk pertarungan ulang Anthony Joshua melawan Andy Ruiz Jr. Brook memanfaatkan kesempatan itu untuk menawarkan diri bisa masuk dalam agenda partai tambahan tersebut.

’’Ya, saya percaya saya bisa memperjuangkan itu, "kata Brook." Itu sesuatu yang berbeda, itu akan menjadi tampilan yang berbeda. Saya tahu bahwa saya akan siap untuk saat itu.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak