Daniel Fuzato Siap Beradaptasi dengan AS Roma

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 02:00 WIB
Daniel Fuzato Siap Beradaptasi dengan AS Roma
Daniel Fuzato Siap Beradaptasi dengan AS Roma
A A A
ROMA - Daniel Fuzato mengaku telah merampungkan proses adaptasi dan siap memetik buah dari kerja keras bersama AS Roma. Fuzato bermain di posisi penjaga gawang.

Fuzato bergabung dengan Roma pada musim panas 2018. Pemain asal Brasil berusia 22 tahun tersebut selama ini difungsikan sebagai pelapis kiper utama Roma.

Secara hierarki, musim ini Fuzato berada di belakang Pau Lopez dan Antonio Mirante. Kendati demikian, sang penjaga gawang belia mengaku belajar banyak hal sejak bergabung bersama Roma.

"Rentang satu setengah tahun pertama ini sangat penting. Saya telah beradaptasi dengan Italia, baik secara bahasa maupun budaya. Sekarang, saya siap untuk memetik buah dari hasil kerja keras musim lalu," ujar Fuzato seperti dilansir dari media Brasil, Lance.

Fuzato menjadi satu dari delapan personel Giallorossi yang pada jeda internasional kali ini pergi meninggalkan Trigoria untuk bergabung membela tim nasional. Kiper kelahiran 4 Juli 1997 itu memperkuat tim Brasil U-23.

Ajang prestisius, Olimpiade 2020 yang digelar di Tokyo, menjadi salah satu target Fuzato.

"Tokyo 2020? Saya berharap bisa memanfaatkan kesempatan ini. Ambil bagian di Olimpiade menjadi sebuah mimpi. Saya harus terus bekerja keras dan memberikan yang terbaik setiap hari," tutur Fuzato.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4278 seconds (0.1#10.140)