Bidik Bek Leicester City, Chelsea Siap Lawan Manchester United

Jum'at, 11 Oktober 2019 - 22:30 WIB
Bidik Bek Leicester City, Chelsea Siap Lawan Manchester United
Bidik Bek Leicester City, Chelsea Siap Lawan Manchester United
A A A
LONDON - Chelsea menegaskan siap bertarung dengan Manchester United (MU) demi mendapatkan full-back Leicester City, Ben Chilwell. The Blues tidak gentar walau The Red Devils sudah menyiapkan tawaran menggiurkan.

Pemain berusia 22 tahun tersebut belakangan ini terus dikaitkan Manchester United. Leicester City siap melepas Chilwell ke Old Trafford karena bisa berpotensi mendapatkan 130 juta poundsterling. Soalnya, Setan Merah juga berniat merekrut pemain The Foxes lainnya, yakni gelandang serang James Maddison.

Meski demikian, kesepakatan belum tentu terjadi antara Leicester City dan Manchester United. Pasalnya, Chelsea berniat ikut campur dalam perburuan Chilwell. Walau masih menjalani larangan transfer, klub London Barat itu malah menjadi favorit utama untuk mendapat jasa Chilwell.

Chelsea memang tidak boleh memainkan amunisi baru selama dua jendela transfer yang dimulai sejak bursa musim panas kemarin. Artinya, mereka baru bisa memanfaatkan bakat Chilwell setelah kompetisi musim ini berakhir.

Tapi, bukan tidak mungkin bisa dipercepat. Soalnya, Chelsea sedang mengajukan banding kepada FIFA untuk menghapus hukuman itu. Bila sesuai rencana, tim yang kini diasuh Frank Lampard tersebut dapat berberlanja lagi pada Januari 2020.

Ada pun alasan Chelsea membidik Chilwell sama seperti Manchester United. Mantan pemain Norwich City itu dianggap memiliki talenta luar biasa. Faktanya, dia tampil bagus bersama Leicester City pada musim ini, begitu juga ketika membela timnas Inggris.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7193 seconds (0.1#10.140)