alexametrics

Oleksandr Usyk Bisa Juara Kelas Berat Kalahkan Deontay Wilder

loading...
Oleksandr Usyk Bisa Juara Kelas Berat Kalahkan Deontay Wilder
Oleksandr Usyk Bisa Juara Kelas Berat Kalahkan Deontay Wilder/Sky Sports
A+ A-
CHICAGO - Tony Bellew meyakini mantan lawannya, Oleksandr Usyk, bisa menjadi juara dunia tinju Kelas Berat dengan mengalahkan Deontay Wilder. Namun, Bellew memperingatkan dia tidak akan mengalahkan semua petinju hebat di Kelas Berat.

Pembuktian awal Usyk apakah sanggup mengatasi tekanan dalam dirinya dalam persaingan di Kelas Berat akan terjawab saat debutnya melawan Chazz Witherspoon malam ini waktu Amerika Serikat. Mampukah Usyk bersinar dalam debutnya?

Namun, Bellew yakin Usyk dapat mencapai tujuannya menjadi juara Kelas Berat dunia jika dia menargetkan juara WBC Deontay Wilder sebagai lawannya. Bagaimana caranya? Berikut wawancara Sky Sports dengan Bellew.



Apa kekuatan dan kelemahan Usyk?
Berada di sana bersamanya, Anda langsung melihat bahwa dia selalu melakukan sesuatu dan membuat Anda berpikir setiap langkah. Gerakan kakinya tidak dapat dipercaya untuk pria sebesar itu, dan kakinyalah yang membuatnya berada dalam posisi untuk diserang.

Untuk kelemahannya, Aku masih berpikir dia sedikit terbuka dan bisa diserang. Menyaksikan pertarungan amatirnya, selalu ada reaksi darinya, tapi belum ada yang mengeksploitasi sejauh ini dalam pro. Dagunya terbuka kadang-kadang dan jika itu terus berlanjut mungkin bisa fatal.

Apa yang paling Anda lakukan saat melawannya?
Menjatuhkannya sulit karena, seperti yang telah saya katakan, langkah kakinya mantap. Saya mencoba dekat, tetapi setiap kali saya membuat perlawanan lebih dari itu, dia terlalu sulit ditaklukkan. Kakinya akan membuatnya sangat jauh bergerak, dan teknik tipuan dan melakukan serangan juga mengesankan. "

Bagaimana bisa melukai Usyk?


Jawabannya sederhana, tetapi mengeksekusinya adalah masalah lain. Anda harus memukulnya dengan bersih. Ada beberapa kesempatan dari para amatir di mana dia terjebak dan dia tidak suka. Mendaratkan pukulan itu akan menjadi sulit karena dia perarung dengan pertahanan yang brilian, tapi saya pikir jika Anda dapat menemukan target maka ada kemungkinan dia bisa kalah. Melakukan itu adalah tugas yang sulit.

Bagaimana persiapan ketika pindah ke kelas berat?
Ini jauh lebih mudah dan saya pikir Usyk akan menyukai setiap menitnya. Saya telah berjuang di Kelas 79,3Kg dan Kelas Penjelajah untuk sebagian besar karir saya sehingga membuat berat badan dan diet selalu menjadi sesuatu yang tidak saya sukai.

Jangan salah paham, kamu tidak bisa hanya menutupi wajahmu, tetapi makan makanan yang tepat sebanyak yang kamu inginkan tidak masalah dan itu menghilangkan tekanan karena harus menambah berat badan. Itulah perbedaan terbesar bagiku. Permasalahan menjadi berbeda saat Anda berhadapan dengan pria yang lebih besar, tetapi itu adalah keharusan jika Anda ingin masuk ke sana dan melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Dari Anthony Joshua, Tyson Fury, dan Deontay Wilder, siapakah yang paling mungkin bisa dikalahkan Usyk?
Wilder, dan itu jawaban yang mudah. Saya hanya berpikir (Joshua dan Fury) terlalu besar untuknya. Pada dasarnya, dia petinju yang jauh lebih baik daripada mereka semua, dan saya termasuk Fury dalam hal itu, tetapi dia terlalu kecil untuk bersaing dengan mereka selama 12 ronde. Saya pikir ukuran Fury dan Joshua akan menjadi keuntungan besar dan saya tidak berpikir Usyk bisa mengatasinya.

Akankah Usyk memenangkan gelar kelas berat dunia?
Ya. Jika dia akan bertarung melawan Andy Ruiz besok, maka saya pikir dia akan memenangkan pertarungan itu dengan menjadi dirinya sendiri dan melakukan yang terbaik. Hanya ada beberapa orang yang saya tidak melihatnya menang melawannya , tapi sejauh ini dia adalah petarung paling lihai di divisi itu dan itu akan selalu memberinya kesempatan. Menonton gerakannya di sana akan menarik dan saya berharap yang terbaik baginya. Dia petarung yang hebat dan saya yakin dia akan melakukannya dengan baik
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak