alexametrics

James Milner Sempat Canggung Ketemu Gareth Bale

loading...
James Milner Sempat Canggung Ketemu Gareth Bale
Gelandang Liverpool, James Milner mengaku canggung bertemu Gareth Bale. Pasalnya, Gareth Bale adalah momok yang membuat Liverpool gagal merengkuh gelar Liga Champions. Foto: 7msport.com
A+ A-
LIVERPOOL - Gelandang Liverpool, James Milner mengaku canggung bertemu Gareth Bale. Pasalnya, Gareth Bale adalah momok yang membuat Liverpool gagal merengkuh gelar Liga Champions.

Di final Liga Champions 2017/2018, Liverpool dikalahkan Real Madrid, di mana Gareth Bale keluar sebagai aktor kemenangan El Real usai mencetak dua gol. Sialnya, sepekan setelah pertandingan itu Milner bertemu Bale.

Dalam wawancara bersama BT Sport, Milner mengatakan bahwa dirinya bertemu Bale di acara golf di Spanyol. Waktu itu kebetulan Bale ikut acara yang sama.



"Saya tidak membenci Bale. Tetapi bagian terburuknya, mobil golf Bale terparkir di dekat tempat saya." kata Milner kepada BT Sport dikutip Tribuna.

Beruntung, James Milner mampu membawa Liverpool memenangkan gelar Liga Champions di musim setelahnya. Jadi, sekarang Milner mengaku tidak lagi canggung bila bertemu Bale. (Baca juga: Lawan Manchester United, Siapa Kiper yang Diturunkan Liverpool?)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak