alexametrics

Liga 1 2019

Misi Permalukan Tuan Rumah Diusung ke Perseru Badak Lampung

loading...
Misi Permalukan Tuan Rumah Diusung ke Perseru Badak Lampung
Pelatih PBLFC Milan Petrovic bertekad membawa pulang tiga angka saat bertandang ke Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
MARTAPURA - Perseru Badak Lampung (PBLFC) mengusung misi mempermalukan tuan rumah, Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan yang akan berlangsung di di Stadion Demang Lehman, Jumat (18/10/2019), Pukul 19.30 WITA, akan dijadikan ajang balas dendam.

Pada pertemuan pertama di Stadion Sumpah Pemuda pada 5 Juli lalu, Barito Putera berhasil mengimbangi permainan PBLFC dengan skor 3-3. Dan, kali ini Pelatih PBLFC Milan Petrovic mengaku sudah mempunyai persiapan untuk membawa pulang tiga poin dari tanah Borneo.

Libur sepekan menurutnya membuat para pemain PBLFC lebih fresh. Sayangnya, sejumlah pemain tidak bisa ditampilkan lantaran sanksi kartu kuning. Tapi kita masih ada pemain lain yang siap turun. Semua strategi juga sudah saya siapkan,” ujar Milan dilansir laman Liga Indonesia.



Ya, diketahui tiga pemain Badak Lampung mendapat akumulasi. Yakni, Saepulloh Maulana, Fernandinho dan Akbar Tanjung. Walhasil ketiga gelandang ini tidak bisa diturunkan. Namun kehadiran Billy Keraf setelah absen hampir dua bulan karena sekolah pendidikan di kepolisian bisa sangat membantu Laskar Saburai.

“Saya sudah absen cukup lama mungkin hampir dua bulan dan masuk ke tim dan saya bisa dikasih kepercayaan untuk bermain di tim ini. Dan kepercayaan ini cukup berat juga karena sudah rest dua bulan jadi apapun yang terjadi saya kasih kepercayaan ini jadi yang terbaik,” tuturnya
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak