Keangkeran Old Trafford dan Kegagalan Liverpool Samai Manchester City

Senin, 21 Oktober 2019 - 02:44 WIB
Keangkeran Old Trafford dan Kegagalan Liverpool Samai Manchester City
Keangkeran Old Trafford dan Kegagalan Liverpool Samai Manchester City
A A A
MANCHESTER - Old Trafford masih menjadi stadion yang angker buat Juergen Klopp. Sejak menangani Liverpool pada 2015, pelatih kacamata itu selalu gagal mengamankan poin sempurna selama melawat ke markas Manchester United.

Terbaru, United menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di Old Trafford, Senin (21/10/2019) WIB. "Ini cuma satu poin. Sejak saya di Inggris, Man United selalu bermain seperti ini. Kami bisa saja tampil lebih baik dan kami akan lebih baik di masa depan tapi sekarang kami harus menerimanya seperti ini," sesal Klopp pasca pertandingan seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami 100% dominan menjelang akhir. Kami sesungguhnya menginginkan hasil yang berbeda, tapi untuk melakukannya Anda harus bermain lebih baik."

Hasil imbang ini membuat Si Merah gagal menyamai rekor kemenangan beruntun terpanjang dalam sejarah kompetisi yang dipegang Manchester City dengan 18 kemenangan. Pasalnya, Liverpool hanya mampu membukukan 17 kemenangan beruntun.

"Akan selalu terjadi suatu saat, kami tidak pernah memikirkan tentang hal ini kok. Bocah-bocah ini masuk dalam banyak bagian dari sejarah Liverpool. Sekarang kita bisa berhenti membicarakannya dan mulai seri yang baru dan kami memang harus melakukannya," imbuh Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8169 seconds (0.1#10.140)