alexametrics

Rangking WTA Naik, Petenis No.1 Prancis Ini Pisah dengan Pelatih

loading...
Rangking WTA Naik, Petenis No.1 Prancis Ini Pisah dengan Pelatih
Rangking WTA Naik, Petenis No.1 Prancis Ini Pisah dengan Pelatih/WTA
A+ A-
KREMLIN - Tunggal putri nomor satu Prancis Kristina Mladenovic mengumumkan perpisahannya dengan pelatih Sascha Bajin setelah berakhirnya musim 2019. Nada kecewa diungkapkan Mladenovic yang diunggah di akun pribadinya @kikimladenovic.


"Saya sangat kecewa dengan keputusan Sascha untuk tidak melanjutkan hubungan kami musim depan. Saya menikmati pekerjaan kami, kami meraih beberapa kemenangan besar dan saya benar-benar merasa permainan saya meningkat lagi. Saya pikir ada banyak hal yang harus dicapai bersama tetapi saya tidak dapat mengubah pendapat & keputusannya. Di pihak saya, saya bangga dengan tahun & kemajuan saya dan saya akan terus bekerja keras dan membangun yang kuat untuk menjadi lebih baik di tahun 2020.”


Mladenovic dan Sascha menjalin kolaborasi sejak pertengahan April. Ketika itu, Mladenovic berperingkat 64 dunia. Di bawah bimbingan Sascha, peringkatnya naik ke posisi 39 di tunggal. Hebatnya, di sektor ganda, dia berperingkat lima dunia. Bersama teman duetnya Timea Babos dari Hungaria, Mladenovic juara Roland Garros dan Istanbul tahun ini.



Dia menyelesaikan musim ini dengan mencapai semifinal Piala Kremlin, di mana dia kalah dari Belinda Bencic dengan straight set. Sebelumnya dia mengalahkan Anastasija Sevastova, unggulan ke-6, dan unggulan kedua, Kiki Bertens.

Kendati sukses, Mladenovic mengumumkan akhir kerja sama dengan Sascha. Selanjutnya, Mladenovic, akan membela Prancis melawan Australia di final Piala Fed, yang berlangsung pada 9 dan 10 November di Perth, Australia.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak