Derek Chisora Musuh Terberat, Price: Saya Melawan Diri Sendiri

Kamis, 24 Oktober 2019 - 08:26 WIB
Derek Chisora Musuh Terberat, Price: Saya Melawan Diri Sendiri
Derek Chisora Musuh Terberat, Price: Saya Melawan Diri Sendiri
A A A
LONDON - David Price yakin dia bisa menghadapi pertarungan terberat dalam hidupnya melawan Derek Chisora akhir pekan ini. Price mengakui melawan Chisora dalam perebutan sabuk juara Kelas Berat WBO Intercontinental yang lowong di The O2 Arena, london, Sabtu (26/10) nanti menjadi pertarungan terberat dalam karirnya.

’’Jadi, saya menjalani perjuangan terberat dalam karir saya. Saya percaya saya harus berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkannya, tetapi saya yakin saya bisa melakukan untuk mewujudkannya,’’kata Price.

Price menyiapkan strategi untuk menghadapi Chisora yang memiliki pengalaman bertarung lebih banyak. "Saya pikir hal yang penting bagi saya adalah bagaimana saya mengatur pertarungan. Saya tidak bisa meladeni Derek Chisora dengan kecepatannya, begitulah adanya, tetapi jika saya bisa bertarung dengan kecepatan saya sendiri, saya bisa melakukannya, jadi ini tentang berjuang melawan diri saya sendiri,’’paparnya.

Kendati Chisora merupakan lawan terberatnya, Price tidak mau mengendurkan semangatnya. Karena, duel melawan Chisora sudah lama dinantikannya.

"Tapi saya menantikannya karena inilah mengapa saya berada di tinju untuk menantang diri saya melawan petarung papan atas dan ini termasuk dalam kategori itu,’’ujarnya.

Price merasa seperti mendapat keberuntungan saat dirinya mendapat kesempatan menghadapi Chisora. Itu setelah Joseph Parker, yang seharusnya menjadi lawan Chisora, tiba-tiba membatalkan pertarungan karena digigit laba-laba. "Saya pikir itu, dengan waktu tiga minggu cukup untuk mempersiapkan diri di gym," ujarnya.

Kemenangan atas David Allen memberikan dirinya rasa percaya diri baru sebelum melawan Chisora. "Jika saya memenangkan pertarungan ini saya akan menantang nama-nama besar tanpa keraguan dan mengharapkan perkelahian terjadi.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6693 seconds (0.1#10.140)