Serangan Brutal Derek Chisora Bikin David Price Kalah TKO Ronde 4

Minggu, 27 Oktober 2019 - 09:50 WIB
Serangan Brutal Derek Chisora Bikin David Price Kalah TKO Ronde 4
Serangan Brutal Derek Chisora Bikin David Price Kalah TKO Ronde 4
A A A
LONDON - Derek Chisora terlalu perkasa bagi David Price yang harus menelan kekalahan TKO di ronde keempat dalam pertarungan Kelas Berat WBO Intercontinental. Chisora mempermalukan Price dalam pertarungan tambahan duel unifikasi Kelas Ringan Super IBF dan WBA antara Josh Taylor vs Regis Prograis di The O2 Arena, London, Inggris, Sabtu (26/10) malam waktu setempat.

Duel dua petarung Kelas Berat Inggris itu berlangsung tidak kalah brutal dibandingkan pertarungan Taylor vs Progais. Chisora yang unggul pengalaman terus merangsek Price sejak ronde awal.

Pada ronde kedua, Chisora mendapat peringatan dari wasit Howard Foster karena memukul terlalu ke bawah di area terlarang Price. Tapi, sebenarnya tidak ada yang salah dengan pukulan Chisora.

Duel brutal terjadi di ronde ketiga ketika kedua petarung bertarung jarak dekat menjelang bel berbunyi. Chisora yang berada di atas angin terus membombardir Price yang terpojok di sudut putih. Serangan brutal Chisora akhirnya membuat Price jatuh berlutut. Kubu Price kemudian melemparkan handuk sebagai tanda pertarungan tidak bisa dilanjutkan meski Price berusaha bangkit.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)