Nicolo Zaniolo Buka Rahasia Roma Taklukkan AC Milan

Senin, 28 Oktober 2019 - 03:00 WIB
Nicolo Zaniolo Buka Rahasia Roma Taklukkan AC Milan
Nicolo Zaniolo Buka Rahasia Roma Taklukkan AC Milan
A A A
ROMA - AS Roma sukses menaklukkan AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia. Nicolo Zaniolo yang ikut mencetak gol kemenangan membuka rahasia mengapa Serigala Ibukota itu sampai bisa memenangkan duel panas tersebut.

Pada pertandingan di Stadion Olimpico, Senin (28/10) dinihari, Milan meski bermain di kandang lawan berambisi mencuri poin. Maklum pada dua pertandingan sebelumnya, sejak ditukangi Stefano Pioli, Rossoneri belum sekali pun meraih kemenangan.

Tapi, usaha mereka untuk membawa pulang poin berantakan. Roma ternyata bisa unggul lebih dulu melalui tandukan Edin Dzeko pada menit ke-38. Meski sempat disamakan lewat sepakan keras Theo Hernandez, Milan akhirnya harus pulang dengan kepala tertunduk menyusul gol Zaniolo di menit 59.

Usai pertandingan seperti dikutip Sky Sport, Zaniolo membuka rahasia menaklukkan Milan. "Kami bekerja dengan sangat baik ketika menyerang dan bertahan. Itulah rahasia kami malam inim," katanya.

"Ini adalah malam yang luar biasa bagi tim, saya fokus pada latihan hari demi hari, lalu saya membiarkan penampilan saya yang berbicara," sambungnya.

Buat Zaniolo ini adalah gol kesembilan buat Giallorossi. Uniknya semua gol tersebut dibuat Zaniolo di Olimpico. "Kerumunan itu fantastis, mereka selalu ada untuk kami dan saya ingin berterima kasih kepada mereka atas tepuk tangan yang mereka berikan kepada saya setiap hari Minggu. Bahkan ketika saya belum memainkannya dengan baik. Saya akan selalu berterima kasih kepada mereka."

"Kami selalu berusaha untuk menang, maka hasilnya bisa datang atau tidak, tidak ada yang bisa mengendalikan itu. Kami harus tahu bahwa kami telah memberikan semuanya," tegas Zaniolo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9734 seconds (0.1#10.140)