Joseph Parker Mau Duel Ulang vs Derek Chisora pada Februari 2020

Selasa, 29 Oktober 2019 - 08:16 WIB
Joseph Parker Mau Duel Ulang vs Derek Chisora pada Februari 2020
Joseph Parker Mau Duel Ulang vs Derek Chisora pada Februari 2020
A A A
LAS VEGAS - Joseph Parker masih sangat menginginkan berduel dengan Derek Chisora setelah sempat tertunda karena gigitan laba-laba. Petinju Kelas Berat Selandia Baru itu berharap duel ulangan dengan Chisora bisa digelar pada Februari 2020.

Parker menyambut tantangan Chisora di media social pada akhir pekan lalu sete;ah menghentikan David Price di ronde 4 di The O2, London, Inggris.’’Parker ingin pertarungannya dengan Chisora pada Februari karena "seluruh dunia ingin melihatnya",’’kata manajer David Higgins.

Parker telah pulih setelah gigitan laba-laba yang dicurigai memaksa pembatalan bentrokan dengan Chisora akhir pekan lalu. Higgins berharap pembicaraan baru dapat dilakukan untuk menentukan tanggal pertarungan baru. ’’Begitu juga Joseph Parker menginginkan pertarungan itu, "kata Higgins.

Duel Parker vs Chisora dapat digelar jika ada sinyal dari promotor Eddie Hearn. Pasalnya, Hearn termasuk promotor supersibuk. "Tanggung jawabnya ada pada Eddie Hearn, semoga bisa mewujudkannya. Dia orang yang sibuk, dia punya banyak hal, tetapi seluruh dunia ingin melihatnya,’’ujar Higgins.


"Joseph sudah siap dan bersedia dan hanya perlu menentukan tanggal dan tempat. Joseph akan pulang ke Selandia Baru pada hari Minggu, tapi ya tentu saja, kita akan masuk ke pembicaraan,’’lanjutnya.

Mantan juara WBO itu ingin kembali dalam beberapa bulan ke depan, tetapi Higgins sekarang berusaha untuk memastikan pertarungan bisa dilakukan awal tahun depan dan mengatakan Parker tetap bersedia melakukan perjalanan ke Inggris. "Februari adalah yang paling awal aku mengerti," kata Higgins. "Untuk bertarung di bulan Februari, Joe harus masuk kamp pada awal Januari,’’lanjutnya.

Berbicara sebelum kemenangan Chisora atas Price pada hari Sabtu, Parker menikmati tantangan menghadapi Chisora dalam suasana panas di UK. "Jika kita bertarung di bulan Februari, saya akan senang berada di Inggris. Saya suka Inggris, karena orang-orang menunjukkan kepada saya dan tim kami begitu banyak cinta dan dukungan.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5346 seconds (0.1#10.140)