Cristian Gonzalez Kagum dengan Perkembangan Timnas Indonesia

Rabu, 11 September 2024 - 19:43 WIB
loading...
Cristian Gonzalez Kagum...
Legenda Timnas Indonesia, Cristian Gonzalez kagum melihat perkembangan Skuad Garuda. Foto/Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Legenda Timnas Indonesia, Cristian Gonzalez kagum melihat perkembangan Skuad Garuda. Pria yang akrab disapa El Loco Gonzalez itu menyanjung Timnas Indonesia yang berhasil menahan imbang Australia.

Timnas Indonesia bermain imbang melawan Australia 0-0 di laga kedua Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan itu digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Selasa (10/9/2024).

Hasil itu membuat Timnas Indonesia belum terkalahkan di putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pada laga sebelumnya, Timnas Indonesia sukses menahan imbang Arab Saudi (1-1) di King Abdullah Sports City, Jeddah pada Jumat (6/9/2024).



Gonzalez menyaksikan secara langsung ketika Timnas Indonesia berhasil memaksa Australia gagal mencetak gol. El Loco Gonzalez tidak sendirian, dia menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia versus Australia bersama para legenda lainnya seperti Irfan Bachdim dan Zainal Arief.

El Loco Gonzalez mengaku sangat bangga dengan perkembangan Timnas Indonesia. Mantan pemain Persib Bandung itu berharap, Timnas Indonesia bisa terus berkembang dan mewujudkan harapan masyarakat Tanah Air.

“Bersyukur dengan 1 poin yang sangat berharga malam ini dan sungguh luar biasa sangat mengingatkan saya pada 2010 (ketika masih bermain untuk Timnas Indonesia),” kata El Loco Gonzalez dikutip dari akun Instagram pribadinya (@el_locogoliadorcg10_), Rabu (11/9/2024).

“Sangat bangga dengan kemajuan sepak bola Timnas Indonesia kita,” sambungnya.



Sementara itu, Timnas Indonesia sendiri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara Grup C putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Selanjutnya, Skuad Garuda akan melakoni laga tandang melawan Bahrain (10/10/2024), dan China (15/10/2024).
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)