Kalahkan Persebaya, PSS Sleman Masih Punya Kelemahan

Rabu, 30 Oktober 2019 - 10:34 WIB
Kalahkan Persebaya, PSS Sleman Masih Punya Kelemahan
Kalahkan Persebaya, PSS Sleman Masih Punya Kelemahan
A A A
SURABAYA - PSS Sleman berhasil memenangkan duel panas melawan Persebaya Surabaya. Namun, kemengangan Elang Jawa di laga yang berakhir dengan insiden Bonek mengamuk itu, menurut pelatih Seto Nurdiyantoro masih menyisakan kelemahan.

Secara meyakinkan PSS sukses menjinakkan Bajo Ijo dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa (29/10/2019), dengan skor 3-2. Seto pun memberi pujian pada anak asuhnya.

PSS dinilai tampil bagus di babak pertama dengan unggul 3-1 lewat gol Jepri Kurniawan, Haris Tuharea dan Yevhen Bokashvili. Itu semua kata Seto tak lepas karena pemain menjalankan istruksi yang diberikan.

"Pemain melakukan instruksi yang saya inginkan terutama di babak pertama, bagaimana mengantisiapsi permainan Persebaya. Di babak petama kita cukup membuat susah persebaya berkembang," kata Seto dilansir laman Liga Indonesia.

Para pemain PSS, kata Seto, bermain sangat efektif di babak pertama yang berlangsung dalam tensi tinggi. "Babak kedua tempo turun, mungkin karena kondisi. Kita harus pintar atur ritme seperti itu," kata mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Meski menang, Seto tetap memiliki catatan untuk pemain PSS. Menurutnya, PSS harus lebih disiplin saat bertahan. Seto cukup gusar dengan dua gol yang bersarang di gawang Ega Rizky.

"Kami masih banyak kekurangan karena kebobolan dua gol," kata Seto. Dua gol Persebaya dicetak David Da Silva dan tendangan penati Diogo Campos.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3914 seconds (0.1#10.140)