alexametrics

Bartomeu: Messi Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona

loading...
Bartomeu: Messi Bakal Perpanjang Kontrak Bersama Barcelona
Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu meyakini Lionel Messi tidak akan meninggalkan Barcelona. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Lionel Messi belum punya rencana untuk meninggalkan Barcelona setelah musim ini berakhir. Penyerang asal Argentina itu tidak akan mengaktifkan klasusul pelepasan pada kontraknya pada Juni mendatang.

Itu diungkapkan Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu. Dia menegaskan kalau La Pulga akan terus setia bersama Blaugrana. Menurutnya, Messi akan menunggu hingga musim depan untuk membahas kontrak baru di Camp Nou.

“Jika Lionel Messi tetap kuat dan ambisius, maka menambah masa tugasnya sampai waktu yang tidak ditentukan akan menjadi keinginan setiap orang yang terlibat di klub ini. Saya selalu membandingkannya dengan Pele. Pele adalah one-club man di Brasil,” ucap Bartomeu, dilansir marca.



Bartomeu meyakini Messi tidak punya hasrat bergabung dengan klub main, atau kembali ke kampung halamanya . Sebelumnya penyerang berusia 32 tahun itu sempat menyatakan ingin membela lagi Newell's Old Boys setelah meninggalkan Barcelona.

Intinya, Bartomeu menyebut Messi akan terus terlibat bersama Barcelona sekalipun nanti sudah tidak berada lagi di lapangan. “Saya tidak ragu, setelah Messi gantung sepatu, dia akan terus bersentuhan dengan klub ini seumur hidupnya,” tandasnya.

Harapan Bartomeu agar Messi terus menjadi anggota Barcelona bisa dimaklumi. Pemilik nama lengkap Lionel Andres Messi Cuccittini itu sudah menjadi idola dan ikon klub. Selain menyumbang banyak gelar, dia juga menjadi sumber uang bagi El Azulgrana.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak