alexametrics

Victor Lindelof Rebut Gelar Pemain Terbaik Swedia Dua Musim Beruntun

loading...
Victor Lindelof Rebut Gelar Pemain Terbaik Swedia Dua Musim Beruntun
Bek Manchester United Victor Lindelof dinobatkan sebagai pemain terbaik Swedia untuk kedua kali berturut-turut/Foto/Daily Mail
A+ A-
STOCKHOLM - Bek Manchester United Victor Lindelof dinobatkan sebagai pemain terbaik Swedia untuk kedua kali berturut-turut. Lindelof, 25 tahun, mempertahankan gelar setelah membantu Swedia mendekati tempat di Piala Eropa 2020 pada musim panas mendatang.

Swedia berada di urutan kedua di Grup F dalam kualifikasi Piala Eropa 2020 dan dijamin mendapat tempat di playoff jika mereka finis di peringkat dua.

Mantan pemain Benfica itu merupakan pemain kedua yang memenangkan gelar tersebut setelah dominasi Zlatan Ibrahimovic, saat mantan bintang Paris-Saint Germain itu memenangkannya 10 kali berturut-turut dari 2007 hingga 2016.



Andreas Granqvist memenangkannya pada 2017 sebelum Lindelof memenangkannya pada 2018 dan sekarang 2019.

"Saya bangga dan berterima kasih telah menerima penghargaan ini dua tahun berturut-turut. Itu berarti bahwa saya telah melakukan sesuatu yang baik dan orang-orang menyukainya," kata Lindelof kepada TV4, seperti dilansir Daily mail.

"Sulit dijelaskan. Saya sangat bahagia dan bangga. Sekarang ini akan menjadi pekerjaan yang lebih sulit. Karier saya masih panjang dan berharap bisa lebih banyak membawa pulang gelar ini."

'Sebagai seorang pemain, Anda tidak perlu memikirkan ini, Anda hanya melakukan yang terbaik untuk tim Anda, maka Anda menjadi bahagia ketika mereka menelepon dan mengumumkan bahwa Anda mendapatkan hadiahnya. Itu sangat berarti."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak