Marc Marquez Terkejut dan Ngaku Tak Tahu Rencana Pensiun Lorenzo

Jum'at, 15 November 2019 - 07:30 WIB
Marc Marquez Terkejut dan Ngaku Tak Tahu Rencana Pensiun Lorenzo
Marc Marquez Terkejut dan Ngaku Tak Tahu Rencana Pensiun Lorenzo
A A A
VALENCIA - Marc Marquez mengaku terkejut dengan keputusan pensiun yang diumumkan Jorge Lorenzo empat hari sebelum race terakhir MotoGP 2019 di Valencia. Meski satu tim, Marquez mengaku tidak diberi tahu lebih awal.

Lorenzo mengumumkan pensiun di Circuit Ricardo Tormo, Cheste, Spanyol, Kamis (14/11/2019) malam WIB. Pada saat itu Marquez baru menyadari bahwa dia telah kehilangan rekan satu tim yang hebat, yang memiliki sejarah manis meski sekarang terseok-seok.

"Itu mengejutkan bahkan untuk saya sekalipun. Meski kami satu tim, saya tidak tahu itu," kata Marquez dikutip Crash, Jumat (15/11/2019).

"Setelah itu (pengumuman Lorenzo pensiun, red) saya bersamanya dan mengucapkan selamat. Jelas saya mengucapkan selamat atas kariernya, dan mendoakan dia beruntung di masa yang akan datang," lanjut pembalap berjuluk Bayi Alien.

Lorenzo dan Marquez memiliki hubungan yang unik. Sebelum keduanya tergabung dalam satu tim yang sama, Repsol Honda, Lorenzo pernah dituduh bersekongkol dengan Marquez di MotoGP 2015. (Baca juga: Lorenzo Umumkan Pensiun, Begini Perjalanan Karier Sang Pembalap )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0995 seconds (0.1#10.140)