alexametrics

Grand Prix Valencia 2019

Balapan Terakhir Lorenzo Dikuasai Marc Marquez

loading...
Balapan Terakhir Lorenzo Dikuasai Marc Marquez
Marc Marquez meraih gelar juara seri terakhir MotoGP 2019 di Valencia. Balapan tersebut sekaligus menjadi race terakhir Jorge Lorenzo. Foto: Twitter
A+ A-
VALENCIA - Marc Marquez meraih gelar juara seri terakhir MotoGP 2019 di Valencia. Balapan tersebut sekaligus menjadi race terakhir Jorge Lorenzo.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Minggu (17/11/2019) Marc Marquez sukses menjadi pembalap pertama yang menyentuh garis finis. Pada balapan 27 lap, Marquez mengungguli Fabio Quartararo dan Jack Miller.

Balapan di MotoGP Valencia manandai akhir karier Jorge Lorenzo sebagai pembalap MotoGP. Sayangnya, rider asal Spanyol tersebut gagal mencapai posisi 10 besar.



Lorenzo finis di posisi ke-14 pada balapan tersebut. Ia finis di belakang Valentino Rossi yang menyelesaikan balapan di posisi ke delapan.


Terdapat insiden mengerikan saat perlombaan berlangsung. Pembalap Johann Zarco dihantam motor pembalap Iker Lecuona yang keluar lintasan setelahnya. Belum jelas kondisi sang pembalap setelah insiden tersebut.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak