alexametrics

Ronaldo Diam-Diam Nikahi Georgina di Maroko

loading...
Ronaldo Diam-Diam Nikahi Georgina di Maroko
Majalah gosip di Italia, Novella 2000 mengklaim jika pasangan sejoli yang telah dikaruniai anak tersebut sudah melangsungkan pernikahan di Maroko / Foto: Mirror
A+ A-
TURIN - Kabar Cristiano Ronaldo sudah menikah dengan Georgina Rodriguez semakin santer terdengar. Terbaru, majalah gosip di Italia, Novella 2000 mengklaim jika pasangan sejoli yang telah dikaruniai anak tersebut sudah melangsungkan pernikahan di Maroko.

Seperti dikutip dari The Sun, dalam laporan Novella 2000, mereka mengutip sebuah sumber yang memiliki kedekatan dengan pasangan tersebut. Dia mengatakan ibunda Ronaldo, Dolores Aveiro bahkan menyertakan Georgina dalam hak waris kekayaan Ronaldo.

"Saya mengerti segalanya pada 29 Agustus. Hari itu, Cristiano pergi ke Madeira dengan pengacaranya dan mengubah memasukkan Georgina dalam ahli warisnya. Sebelum itu, asetnya dikelola oleh ibunya Dolores."



Pada Februari lalu, Georgina mengakui bahwa ia senang menjadi istri pesepak bola terkenal di dunia seperti Ronaldo. Namun demikian, saat itu dia membantah rumor pertunangan yang sempat menjadi perbincangan hangat.

"Setiap pasangan ingin meningkah dan saya akan senang secara pribadi. Betul bagaimana kita memiliki prioritas dan banyak bertanggung jawab, meskipun di masa depan akan luar biasa untuk menjadi istri Cristiano Ronaldo," jelas wanita seksi berusia 25 tahun tersebut.

Beberapa media di Eropa tertarik mencari tahu tentang kebenaran kabar tersebut. Namun sumber yang memiliki kedekatan dengan Ronaldo mengatakan laporan pernikahan rahasia yang digelar di Maroko merupakan kabar bohong.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak