alexametrics

Khabib Nurmagomedov Heran McGregor Ngotot Minta Rematch

loading...
Khabib Nurmagomedov Heran McGregor Ngotot Minta Rematch
Khabib Nurmagomedov kembali membeberkan hasrat Conor McGregor menggelar pertarungan ulang melawannya. Foto: Talksport
A+ A-
NEW YORK - Khabib Nurmagomedov kembali membeberkan hasrat Conor McGregor menggelar pertarungan ulang melawannya. Ia pun merasa heran lantaran McGregor menggebu-gebu ingin men

Seperti kita ketahui, Khabib memang sempat meladeni perlawanan McGregor pada 6 Oktober 2018, di T-Mobile, Las Vegas. Dalam pertarungan itu, Khabib keluar sebagai pemenangnya.

The Eagle –julukan Khabib– berhasil menang secara submission atas McGregor di ronde keempat. Pertarungan antara Khabib melawan McGregor sendiri berakhir dengan kontroversi dengan adanya kerusuhan di arena pertandingan.



Bahkan karena hal tersebut, baik Khabib ataupun McGregor harus menerima hukuman denda serta larangan bertarung oleh Nevada State Athletic Commission (NSAC). Fakta itulah yang memunculkan adanya peluang duel ulangan antara Khabib melawan McGregor.

"Sejujurnya saya pikir dia (McGregor) tidak mau bertarung melawan saya. Saya mengalahkannya di ronde empat. Saya mengalahkan dan mencekiknya kemudian dia menyerah," ungkap Khabib, dikutip MMA News, Jumat (22/11/2019).

"Itu sudah tanda bahwa dia sebenarnya tidak mau berada di sana, bahkan dia sempat mengatakan kepada saya untuk membebaskannya dari cekikan saya serta meminta ampun. Namun, sekarang dia ingin rematch?" sambung petarung asal Rusia tersebut.

"Pertama, dia harus memenuhinya (syarat yang diberikan Khabib). Kami sudah tahun keempat sejak kemenangan terakhirnya. Ini sudah lewat tiga tahun dan sekarang memasuki tahun keempat. Untuk mendapatkan pertarungan perebutan gelar juara, saya harus menang 10 kali pertarungan beruntun di UFC. Itu tidak termasuk total 16 kemenangan di luar UFC," tuntasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak