Preview Astana vs Manchester United: Perjalanan Panjang Setan Merah

Kamis, 28 November 2019 - 07:01 WIB
Preview Astana vs Manchester United: Perjalanan Panjang Setan Merah
Preview Astana vs Manchester United: Perjalanan Panjang Setan Merah
A A A
NUR-SULTAN - Manchester United akan melawat ke markas Astana di ajang Liga Europa. Kemenangan jadi harga mutlak yang dipatok Setan Merah pada lawatan panjang itu.

Pertandingan akan berlangsung di Astana Arena, Nur-Sultan, Kazakhstan, Kamis (28/11/2019) malam waktu Indonesia. Kickoff pertandingan akan berlangsung pukul 22.50WIB.

Dalam laga ini, kemenangan diusung Manchester United demi menghapus kekecewaan mereka pasca-diimbangi Sheffield United akhir pekan lalu. MU lebih diunggulkan menang, namun, faktor kelelahan bisa jadi pembeda.

Dengan jarak 4.800km, ini akan menjadi lawatan terjauh Manchester United di kompetisi Eropa. Untungnya, United sudah dipastikan lolos dari fase grup sehingga mereka bisa saja melakukan rotasi pemain untuk melakoni laga tersebut.

Skuat Ole Gunnar Solskjaer tidak akan kembali diperkuat sejumlah pemain akibat cedera. Nama-nama seperti Eric Baily, Diego Dalot, Paul Pogba, Luke Shaw, dan Matic masih belum bisa tampil.

Prakiraan Susunan Pemain

Astana (4-2-3-1): Eric; Rukavina, Logvinenko, Postnikov, Shomko; Maevski, Sigurjonsson; Tomasov, Rotariu, Murtazayev; Khizhnichenko.
Pelatih: Roman Hryhorchuk.

Manachester United (4-2-3-1):
Lee Grant; Shaw, Taylor, Tuanzebe, Laird; Garner, Levitt; Chong, Gomes, Lingard; Greenwood.
Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5009 seconds (0.1#10.140)