Preview Liverpool vs Everton: Siapa Terjungkal di Laga Derbi?

Rabu, 04 Desember 2019 - 09:00 WIB
Preview Liverpool vs Everton: Siapa Terjungkal di Laga Derbi?
Preview Liverpool vs Everton: Siapa Terjungkal di Laga Derbi?
A A A
LIVERPOOL - Liverpool akan menghadapi Everton di derbi Merseyside yang berlangsung di pekan ke-15 Liga Inggris 2019/2020. Siapa terjungkal pada perang sekota ini?

Pertandingan akan berlangsung di markas Liverpool di Stadion Anfield, Kamis (5/12/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff akan digelar pukul 03.15WIB.

Ketika mengintip tabel klasemen Liga Inggris, Liverpool tentu sedikit lebih diunggulkan menang karena The Reds tengah memuncaki klasemen dengan rekor tidak pernah kalah. Tapi laga derbi selalu menghadirkan kejutan bagi siapa pun yang lengah.

Everton sendiri sedang terseok-seok di posisi ke-17 berbekal 14 poin dari 14 laga. Mereka sudah menelan delapan kekalahan musim ini, termasuk dua kekalahan di laga teranyar melawan Leicester City dan Norwich City.

Meski demikian Liverpool tidak bisa menganggap remeh sang lawan. Apalagi mereka tidak akan diperkuat tiga pemain utama, yakni Joel Matip (cedera), Fabinho (cedera), dan Alisson Becker (skorsing).

Dalam dua laga terakhir di semua kompetisi, trio penyerang Liverpool yakni Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino gagal mencetak gol. Mungkinkan laju positif The Reds musim ini terhenti di tangan Everton? Lalu, siapa terjungkal di laga derbi?

Prakiraan Susunan Pemain


Liverpool (4-3-3): Adrian; Robertson, Van Dijk, Lovren, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Henderson, Milner; Mane, Firmino, Salah.
Manajer: Jurgen Klopp.

Everton (4-2-3-1): Pickford; Digne, Keane, Mina, Sidibe; Schneiderlin, Davies; Richarlison, Sigurdsson, Iwobi; Calvert-Lewin.
Manajer: Marco Silva.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4403 seconds (0.1#10.140)