alexametrics

Alexander Povetkin vs Michael Hunter: Musuh Tangguh si Underdog

loading...
Alexander Povetkin vs Michael Hunter: Musuh Tangguh si Underdog
Alexander Povetkin vs Michael Hunter: Musuh Tangguh si Underdog /Sky Sports
A+ A-
RIYADH - Michael Hunter senang dianggap sebagai underdog saat melawan Alexander Povetkin dalam pertarungan tambahan megaduel Andy Ruiz Jr vs Anthony Joshua pada 7 Desember 2019. Dengan status underdog, Hunter terpacu untuk menaklukkan Povetkin dalam duel eliminasi Kelas Berat WBA.

Petinju Amerika yang menelan kekalahan satu-satunya dalam 19 kontes pertarungannya saat melawan Oleksandr Usyk dalam perebutan gelar Kelas Penjelajah WBO pada 8 April 2017. Kini, saat menghadapi Povetkin, yang merupakan mantan juara dunia dalam eliminator gelar WBA, Hunter termotivasi menang.

"Saya tidak tahu berapa lama lagi saya akan menjadi underdog, tapi saya benar-benar menikmatinya,"kata Hunter. "Pertarungan ini pasti akan menjadi yang sulit. Dia adalah peraih medali emas, dia telah berada di puncak pertarungan selama bertahun-tahun. Jadi, ini tidak akan menjadi tugas yang mudah,’’katanya.



Povetkin yang memiliki rekor (35-2, 24KO) bukan lawan enteng bagi Hunter. Petinju veteran itu juga termotivasi untuk mengembalikan reputasinya.

Povetkin, ketika ditanya apa yang harus diharapkan dari pertarungan 12 ronde melawan Hunter, dia berjanji untuk mengeluarkan kemampuan terbaiknya. "Kami akan memiliki pertarungan yang mengasyikkan. Itulah yang harus Anda harapkan!"
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak