alexametrics

PSG Cemas, Mbappe Belum Ingin Perpanjang Kontrak

loading...
PSG Cemas, Mbappe Belum Ingin Perpanjang Kontrak
Kylian Mbappe (kanan) membuat PSG resah karena belum juga memperpanjang kontraknya. Foto: Reuters
A+ A-
PARIS - Paris Saint Germain (PSG) berharap dapat memperpanjang kontrak Kylian Mbappe yang akan habis pada 30 Juni 2022. Tapi, penyerang berusia 20 tahun itu belum memperlihatkan indikasi bakal menerima tawaran tersebut.

Mbappe merupakan buruan paling panas saat ini di Eropa. Anggota Timnas Prancis itu menjadi incaran sejumlah klub besar, seperti Real Madrid dan Barcelona. Dia bahkan sempat pula dikaitkan dengan Manchester City (Man City), Manchester United (MU) dan Juventus.

Namun, PSG menolak melakukan negoisasi dengan semua klub peminat. Sebab, mantan pemain AS Monaco itu tidak akan dijual pada bursa musim panas mendatang. Ironisnya, respon yang diperlihatkan sang pemain tidak sejalan dengan harapan.



Jawara Ligue 1 itu kini mulai kesulitan menangani Mbappe yang memiliki ambisi sangat besar. Sikapnya saat dua pertandingan terakhir membuat petinggi klub kebingungan. Waktu melawan Nantes dan Montpellier, dia telihat marah kepada pelatih Thomas Tuchel lantaran menggantinya sebelum laga usai.

Faktor lain yang dinilai membuat Mbappe ingin mencari klub baru adalah kapasitas PSG di kancah Benua Biru. Walau sangat mendominasi di Prancis, Les Parisiens terus gagal menjuarai Liga Champions. Padahal, gelar itu sangat dibutuhkannya untuk merebut Ballon d’Or.

Ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi Madrid. Sebab, ini memperbesar peluang untuk memboyong Mbappe ke Santiago Bernabeu. Pasalnya, Los Blancos punya tradisi cukup bagus ketika berkompetisi di Liga Champions.

Meski demikian, PSG menegaskan tidak akan melepas Mbappe. Direktur olahraga Leonardo bahkan menyatakan pihaknya sudah menghubungi perwakilan Mbappe guna membahas penambahan masa tugas. PSG akan menyodorkan proposal senilai 25 juta euro per tahun agar dia bertahan hingga 2025.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak