Richard Riakporhe vs Jack Massey: Duel Petarung Tak Terkalahkan

Kamis, 19 Desember 2019 - 07:58 WIB
Richard Riakporhe vs Jack Massey:  Duel Petarung Tak Terkalahkan
Richard Riakporhe vs Jack Massey: Duel Petarung Tak Terkalahkan
A A A
LONDON - Richard Riakporhe meniru gaya juara dunia Kelas Berat WBC Deontay Wilder memakai topeng emas saat timbang badan. Dia memamerkan fisiknya yang sempurna sebelum berhadapan dengan sesama petinju Kelas Penjelajah tak terkalahkan Jack Massey.

Riakporhe akan naik ring lebih berat daripada Massey menjelang duel perebutan gelar Kelas Penjelajah Inggris di York Hall, Bethnal Green, Kamis (19/12) jam 7 malam ini waktu setempat. Massey merupakan musuh tidak terkalahkan ketiga yang dihadapi Riakporhe dalam empat pertarungan terakhirnya.

Sekarang dengan skor 10-0, petinju asal London yang dikenal tahan pukul itu, sebelumnya mengakhiri rekor sempurna Chris Billam-Smith dan Sam Hyde dalam 13 bulan terakhir.

"Pertarungan apa pun yang ditawarkan kepadaku, aku sudah menjalaninya. Kau akan terkejut berapa banyak petinju yang menolak kita. Itulah yang memisahkanku dari yang lain,’’kata Riakporhe.

Kemenangan dalam pertarungan nanti akan membuka jalan bagi Riakporhe berduel dengan juara tinju Kelas Penjelajah WBA Continental Lawrence Okolie.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5094 seconds (0.1#10.140)