Menang Angka Tipis, Riakporhe Juara Kelas Penjelajah Inggris

Jum'at, 20 Desember 2019 - 10:17 WIB
Menang Angka Tipis, Riakporhe Juara Kelas Penjelajah Inggris
Menang Angka Tipis, Riakporhe Juara Kelas Penjelajah Inggris
A A A
Richard Riakporhe dan Jack Massey gagal memenuhi sesumbar saling menjatuhkan dalam duel berdarah di Kelas Penjelajah. Riakporhe dipaksa bertarung brutal hingga ronde 12 sebelum menang angka tipis atas Massey dalam pertarungan perebutan sabuk juara Kelas Penjelajah Inggris yang lowong di York Hall.

Riakporhe menodai rekor tidak terkalahkan Massey setelah satu hakim juri memberinya angka kemenangan 117-111, sedangkan dua hakim juri lainnya sama-sama memebrikan angka sama 115-113, 115-113. ’’Perasaan yang hebat. Saya harus bertarung sengit di ring. Saya respek dengan Jack Massey," kata Riakporhe kepada Sky Sports.

Dia respek dengan perlawanan sengit Massey yang sulit dirobohkan dalam pertarungan yang brutal. Sejak ronde pertama, Riakporhe langsung menekan Massey. Di ronde ketiga, pukulan Riakporhe mengenai dagu Massey yang membuatnya terhuyung mundur sebelum bel berbunyi untuk menyelamatkannya dari knockout.

Massey merespons di ronde keempat dan kelima dengan menekan Riaporhe yang berusaha meredam pukulan lawannya. Memasuki ronde kedelapan, Riakporhe kembali membuat Massey limbung tapi masih mampu bertahan.

Pukulan Massey membuat Riakporhe kerepotan di ronde kesembilan yang membuatnya mengeluarkan darah. Di ronde terakhir, Riakporhe, dengan darah mengalir dari hidungnya, merangsek Massey untuk mendapatkan poin yang membuatnya menang angka tipis.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5101 seconds (0.1#10.140)