Hashtag #ValverdeOut Heboh di Medsos, Netizen: Ketika Tiki-taka Jadi Teka-teki

Kamis, 26 Desember 2019 - 20:00 WIB
Hashtag #ValverdeOut Heboh di Medsos, Netizen: Ketika Tiki-taka Jadi Teka-teki
Hashtag #ValverdeOut Heboh di Medsos, Netizen: Ketika Tiki-taka Jadi Teka-teki
A A A
JAKARTA - Barcelona berencana bakal membarui kontrak Ernesto Valverde dalam waktu dekat. Pembahasan mengenai kontrak dimulai lantaran pelatih berusia 55 tahun itu masuk dalam periode kritis lantaran masa kerjanya di klub bakal berakhir pada Juni 2020 mendatang.

Menurut laporan Sport, Kamis (26/12/2019), manajemen klub berharap Valverde bertahan lebih lama. Pelatih asal Spanyol pun tampaknya merespon hal tersebut dan dia memiliki opsi untuk membarui kontraknya selama satu tahun.

Meski pembahasan mengenai kontrak Valverde sudah dimulai, namun klub belum bisa menyodorkan surat yang bakal ditandatangani. Manajemen klub tampaknya masih menunggu capaian Barcelona di musim ini.

Di sisi lain, rencana Barcelona membarui kontrak Valverde mendapat penolakan dari penggemar. Tak sedikit yang menyebut bahwa metode permainannya sangat membosankan seperti yang dituliskan pemilik akun Tupai (@yogihito_YA17).

"Permainan yg membosankan, gk seperti era pep dan enrique aku sih setuju kalo #ValverdeOut"



Pada Kamis (26/12/2019) pukul 20.00 WIB, hashtag #ValverdeOut tembus trending topik Indonesia pada media sosial Twitter. Mereka menyuarkan berbagai alasan mengapa tidak menyukai Valverde bertahan di kursi pelatih Barcelona.

Berikut SINDOnews Rangkum Komentar Penggemar:









(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7158 seconds (0.1#10.140)