Jaga Tradisi Menang di Tahun Baru, Leicester Sukses Permalukan Newcastle

Rabu, 01 Januari 2020 - 23:53 WIB
Jaga Tradisi Menang di Tahun Baru, Leicester Sukses Permalukan Newcastle
Jaga Tradisi Menang di Tahun Baru, Leicester Sukses Permalukan Newcastle
A A A
NEWCASTLE - Leicester City sukses menjaga tradisi tak pernah tergelincir saat menjalani laga tepat di tahun baru. Catatan fenomenal itu terjadi ketika pasukan Brendan Rodgers bertemu ke markas Newcastle United di St James Park, Rabu (1/1/2020).

Pada matchday 21 Liga Inggris musim ini, Leicester menang 3-0 atas Newcastle. Itu merupakan kemenangan keenam dari tujuh pertandingan yang pernah dijalani tepat pada hari tahun baru.

Artinya, Leicester sukses menjaga tradisi belum terkalahkan selama menjalani pertandingan di hari tahun baru. Ada tiga pemain yang menjadi aktor protagonis di pertandingan ini.

Mereka adalah Ayoze Perez, James Maddison, dan Hamza Choudhury. Ketiga pemain itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit 36, 39, dan 87.

Perez bisa dikatakan mampu menjaga statusnya sebagai pemain yang rajin mencetak gol di St James Park. Pasalnya, selama tampil di markas Newcaste dia sudah membukukan enam gol dan dua assist.

Sementara Maddison telah mencetak 8 gol dari luar kotak penalti di Liga Primer sejak awal musim lalu. Saat ini gelandang kreatif asal Inggris itu sudah mencetak lima gol dan tiga assist di kompetisi domestik musim ini.

Berkat hasil positif yang diraih Leicester, The Foxes berhasil menjaga posisinya di peringkat kedua dengan raihan 45 poin. Mereka masih meneror pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool dengan tertinggal 10 angka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)