Barcelona Kalah Atletico, Messi : Jangan Saling Menyalahkan

Jum'at, 10 Januari 2020 - 08:28 WIB
Barcelona Kalah Atletico, Messi : Jangan Saling Menyalahkan
Barcelona Kalah Atletico, Messi : Jangan Saling Menyalahkan
A A A
JEDDAH - Lionel Messi meminta skuat Barcelona tak saling menyalahkan usai gagal ke final Piala Super Spanyol. Secara dramatis Barca dikalahkan Atletico Madrid pada pertandingan di King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Jumat (10/1/2020) dini hari.

Usai pertandingan Messi mengatakan permainan rekan-rekannya sepanjang laga sudah sangat bagus. Sayangnya dua gol yang dianulir wasit sedikit menggoyahkan mental dan di sisi lain Atletico mampu memanfaatkan momen tersebut untuk bangkit. (Baca juga : Dua Gol Barcelona Dianulir, Atletico Madrid Melenggang ke Final )

"Sangat disayangkan, kami memainkan permainan yang hebat. Setelah lama, kami kembali memiliki perasaan yang baik, memiliki kendali dan menyerang sepanjang waktu," kata Messi dilansir Foxsport.

"Kami gagal karena kesalahan spesifik ketika mereka hampir kalah. Dalam waktu kurang dari 10 menit mereka memiliki hasil yang seharusnya kami gagalkan," imbuh Messi.

"Hari ini kami mengambil langkah melampaui kekalahan tetapi kami sadar bahwa kami belum melakukan hal-hal seperti yang kami inginkan. Kami tidak ingin pemain tak lagi membuat kesalahan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0326 seconds (0.1#10.140)