Persija Umumkan Kedatangan Evan Dimas Lewat Medsos

Sabtu, 11 Januari 2020 - 20:01 WIB
Persija Umumkan Kedatangan Evan Dimas Lewat Medsos
Persija Umumkan Kedatangan Evan Dimas Lewat Medsos
A A A
JAKARTA - Penantian itu berakhir hari ini. Itu merupakan caption pada Instagram Persija Jakarta saat mereka menayangkan video berdurasi 51 detik tentang cerita Evan Dimas resmi bergabung dengan klub kebanggaan ibu kota.

Sudah tak ada lagi rahasia yang ditutupi oleh Evan Dimas maupun Persija. Pasalnya, dengan video tersebut sudah membuktikan bahwa pemain dan klub sepakat untuk berkolaborasi meraih mimpi pada musim depan.

Evan Dimas sebenarnya telah berada di Jakarta sejak beberapa hari lalu. Pemain asal Surabaya itu berada di ibu kota untuk menghadiri acara yang digelar di Stadion Soemantri Brodjonegoro.

Kabar mengenai Evan Dimas ke Persija sudah berlangsung lama, namun gelandang Timnas Indonesia itu belum dapat pindah secara resmi lantaran kontraknya bersama Barito Putera baru berakhir pada akhir bulan ini. Tapi semua teka-teki selama ini akhirnya terjawab sudah.

Dari video yang diunggah Persija melalui akun media sosial Twitter maupun Instagram, Evan Dimas berkata "Saya datang ke Jakarta, Saya datang ke Persija," ungkapnya.

Persija memberikan kontrak selama satu tahun kepada pemain berusia 24 tahun tersebut. Dalam surat perjanjian juga dijelaskan bahwa klub memiliki opsi perpanjangan selama tiga tahun untuk Evan Dimas.

(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4054 seconds (0.1#10.140)