Si Cantik Juara US Open Batal Ayunkan Raket di Australian Open

Minggu, 12 Januari 2020 - 08:58 WIB
Si Cantik Juara US Open Batal Ayunkan Raket di Australian Open
Si Cantik Juara US Open Batal Ayunkan Raket di Australian Open
A A A
Si Cantik Juara US Open Bianca Andreescu batal mengayunkan raket di Australian Open 2020. Petenis cantik berusia 19 tahun asal Kanada itu absen karena memulihkan cedera lututnya.

Andreescu menikmati musim breakout pada tahun 2019, meroket ke peringkat No.4 dunia dan mengangkat tiga trofi pertamanya di WTA Tour. Ledakan prestasinya mencapai klimaks saat mengalahkan Serena Williams di Final US Open untuk menyegel gelar major pertama dalam karirnya. Dia kemudian menarik diri dari Final WTA di Shenzhen, China.

"Hai teman-teman, hanya ingin memberi Anda sedikit pembaruan tentang rehabilitasi lutut saya setelah saya cedera di final WTA di Shenzhen," katanya di Twitter.

’’Rehabilitasi saya berjalan dengan baik, saya merasa lebih baik dan lebih kuat setiap hari, tetapi setelah mendiskusikannya dengan tim saya dan mengikuti rekomendasi para dokter, sayangnya Australia Open terlalu cepat dalam proses rehabilitasi saya dan sayangnya saya tidak akan bisa bermain di tahun ini,’’jelasnya.

Andreescu mengaku sangat berat untuk mengambil keputusan tidak bersaing di Australian Open. Dia mengatakan: ’’Itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk dibuat karena saya suka bermain di Melbourne tetapi saya harus menghormati rencana pemulihan lutut dan tubuh saya. Saya tidak sabar untuk segera kembali ke Australia.’’
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7917 seconds (0.1#10.140)