alexametrics

McGregor Klaim Pembicaraan Duel vs Pacquiao Tengah Berlangsung

loading...
McGregor Klaim Pembicaraan Duel vs Pacquiao Tengah Berlangsung
Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor mengklaim tengah dalam pembicaraan untuk bertarung melawan Manny Pacquiao/Foto/dok SINDOnews
A+ A-
LONDON - Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor mengklaim tengah dalam pembicaraan untuk bertarung melawan Manny Pacquiao. Petarung asal Irlandia itu ingin kembali fokus ke olahraga tinju untuk merebut gelar juara dunia.

McGregor saat ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk pertarungan UFC 246 melawan Donald Cerrone di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Sabtu (18/1/2020) waktu lokal.

Namun, petarung berusia 31 tahun itu sudah menantikan pertarungan berikutnya dan mengungkapkan, pertarungan nanti bisa saja beralih kembali ke tinju setelah pertarungannya melawan Floyd Mayweather pada 2017.



McGregor dihentikan Mayweather di ronde ke-10 ketika superstar UFC itu melakukan debut tinju profesionalnya di Las Vegas pada Agustus 2017. Tapi McGregor memenangkan banyak pujian karena caranya bertarung melawan juara lima divisi yang tidak terkalahkan.

Bahkan, pertarungan mereka menghasilkan tayangan pay per view (PPV) lebih dari 4 juta pembelian. (Baca juga: Mayweather Promotions Respons Tantangan Rematch Conor McGregor).

"Pembicaraan Manny Pacquiao telah berlangsung," kata McGregor dilansir Daily Mail. “Kami sedang bernegosiasi dengan Zuffa boxing dan McGregor Sports and Entertainment. Cita-cita saya sekarang adalah memenangkan gelar juara dunia tinju."

“Saya pikir itu akan menjadi fenomenal dan sesuatu yang ingin saya capai di masa depan. Dan sesuatu yang akan saya raih."

"Saya senang jika ada pertandingan ulang melawan Floyd (Mayweather)," tambah McGregor. “Saya pikir saya bisa melakukannya, karena apa yang ada di depan saya, sangat baik."

“Saya pikir dengan sedikit penyesuaian saya akan melakukannya lebih baik. Jadi saya merasa bisa menang melawan Mayweather."

Mayweather sekarang sudah pensiun, membuat kemungkinan pertandingan ulang tidak mungkin, tetapi delapan juara divisi berbeda, Pacquiao, 41 tahun, masih aktif bertarung. Pertarungan terakhir Pacquiao adalah kemenangan melawan Keith Thurman dari Amerika di Las Vegas Juli lalu yang membuatnya memenangkan gelar kelas welter WBA (super).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak