alexametrics

Pacar Rossi Suka dengan Kontroversi Pernyataan Konduktor Festival Sanremo

loading...
Pacar Rossi Suka dengan Kontroversi Pernyataan Konduktor Festival Sanremo
Konduktor Festival Sanremo edisi ke-70, Amadeus, memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang disalahtafsirkan banyak pihak saat ia mengumumkan kehadiran Francesca Sofia Novello / Foto: Instagram Francesca Sofia Novello
A+ A-
SANREMO - Konduktor Festival Sanremo edisi ke-70, Amadeus, memberikan klarifikasi terkait pernyataannya yang disalahtafsirkan banyak pihak saat ia mengumumkan kehadiran Francesca Sofia Novello dalam acara yang bakal digelar di Teater Ariston, Italia, Februari 2020. Sofia Novello merupakan kekasih dari pembalap fenomenal MotoGP, Valentino Rossi.

Kontroversi yang mengundang perdebatan itu muncul selama konferensi pers yang berlangsung pada 14 Januari lalu. Saat itu, Amadeus mengumumkan kehadiran Francesca Sofia Novello, model dan tunangan dari Valentino Rossi, di antara para wanita cantik.

Dalam kesempatan itu juga Amadeus menambahkan bahwa dia memilih karena kecantikannya dan juga kemampuannya untuk berada di sebelah pria hebat, mundur selangkah. Pernyataan inilah yang ditafsirkan banyak pihak sebagai sesuatu yang salah.



Namun demikian, Amadeus akhirnya memberikan klarifikasinya tentang pernyataannya tersebut. Menurutnya, 'langkah mundur' yang dimaksud dalam pernyataan itu merujuk pada pilihan Sofia Novello yang memilih untuk tetap berada di luar sorotan dari fokus seorang juara seperti Rossi.

"Saya menyesal bahwa kalimat saya telah disalahtafsirkan. 'Langkah mundur' itu merujuk pada pilihan Francesca untuk tetap berada di luar sorotan yang pasti berfokus pada seorang juara seperti Valentino. Gadis lain mungkin bisa 'naik' popularitas begitu banyak dan bukannya Francesca memilih untuk lebih bijaksana, untuk tetap lebih terpencil.

"Langkah mundur itu merujuk pada pilihan Francesca untuk menjauh dari sorotan yang mau tak mau berfokus pada seorang juara seperti Valentino. Gadis lain mungkin bisa sangat populer dan bukannya Francesca memilih untuk lebih bijaksana, untuk tetap lebih terpencil," kata Amadeus dikutip dari Sportal.it, Jumat (17/1).

"Di antara hal-hal lain, Francesca sendiri berterima kasih kepada saya dan dia mengatakan bahwa persis seperti ini: "Cinta, sepertinya Anda sudah mengenal saya selama bertahun-tahun." Dia juga kagum dengan kontroversi itu," pungkasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak