Marcus/Kevin Ganyang Malaysia, Satu Gelar di Tangan Indonesia

Sabtu, 18 Januari 2020 - 19:25 WIB
Marcus/Kevin Ganyang Malaysia, Satu Gelar di Tangan Indonesia
Marcus/Kevin Ganyang Malaysia, Satu Gelar di Tangan Indonesia
A A A
JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo lolos ke partai puncak Daihatsu Indonesia Masters 2020 usai mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. Ini menciptakan all-Indonesian final.

Pasalnya, Marcus/Kevin akan menghadapi kompatriatnya yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di partai pamungkas. Hal ini membuat Merah Putih dipastikan mengunci satu gelar dari sektor ganda putra.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020) petang, Marcus/Kevin memang lebih diunggulkan menang. Selain menyandang predikat unggulan pertama sekaligus juara bertahan, mereka juga didukung ribuan suporter yang memadati Istora.

Tanpa kendala berarti, the Minions, sebutan Marcus/Kevin berhasil menuntaskan perlawanan pasangan Malaysia itu dengan skor identik 21-19, 21-19. Dengan hasil ini, Marcus/Kevin memastikan satu tempat di babak final.

The Minions akan berhadapan dengan wakil Indonesia lain, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang lolos usai mengalahkan Fajar Alfian/Muhammad Rian 21-12, 18-21, 21-17. Perang saudara ini akan berlangsung Minggu (18/1/2020).

Pertandingan Marcus/Kevin kontra Ahsan Hendra besok dipastikan berlangsung sengit. The Minions bermaksud mempertahankan gelar di Indonesia Masters, sedangkan the Daddies bermaksud mempertahankan rekor tak terkalahkan di Istora sejak setahun terakhir.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5343 seconds (0.1#10.140)