alexametrics

UFC 246

Usai TKO Cerrone, McGregor Target 3 Pertarungan; Usman, Masvidal, Pacquiao?

loading...
Usai TKO Cerrone, McGregor Target 3 Pertarungan; Usman, Masvidal, Pacquiao?
Comeback Conor McGregor ke Octagon membuat penggila Ultimate Fighting Championship (UFC) berdecak kagum/Foto/Reuters
A+ A-
NEVADA - Comeback Conor McGregor ke Octagon membuat penggila Ultimate Fighting Championship (UFC) berdecak kagum. Petarung asal Irlandia itu membuat Donald 'Cowboy' Cerrone menyerah hanya dalam 40 detik dalam duel kelas welter UFC 246 di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Sabtu (18/1/2020) waktu lokal atau Minggu (19/1/2020) pagi WIB.

Bintang mix martial arts (MMA) berusia 31 tahun itu membuat si Koboi Cerrone berdarah akibat hentakan bahu ke wajahnya dari atas, dan McGregor mendaratkan tendangan ke kepala yang membuat goyah petarung Amerika itu. McGregor pun memanfaatkan situasi, menghujani Cerrone dengan pukulan bertubi-tubi, yang membuat wasit Herb Dean menghentikan pertandingan.

Setelah lama absen, McGregor senang bisa kembali ke Octagon. Kemenangan tersebut adalah yang pertama bagi McGregor sejak November 2016 di Madison Square Garden di mana dia mengalahkan Eddie Alvarez untuk memenangkan gelar kelas ringan dan menjadi juara dua kelas sekaligus. McGregor dikalahkan juara ringan Khabib Nurmagomedov pada akhir 2018.



“Saya merasa sangat baik, dan keluar dari sini tanpa cedera. Saya bugar. Kami punya pekerjaan yang harus dilakukan untuk kembali ke tempat saya berada," kata McGregor dalam wawancara pasca-pertarungan.

McGregor mengatakan dia berencana untuk memiliki tiga pertarungan UFC tahun ini dan juga mengungkapkan akan kembali ke ring tinju melawan Manny Pacquiao. (Baca juga:
McGregor Klaim Pembicaraan Duel vs Pacquiao Tengah Berlangsung
).

Juara kelas welter UFC Kamaru Usman dan petarung veteran Jorge Masvidal menyaksikan UFC 246 dari sisi Octagon. Kedua petarung tersebut disebut-sebut bakal menjadi lawan McGregor berikutnya.

"Salah satu dari orang tolol ini bisa mendapatkannya," teriak McGregor saat diwawancara. “Setiap orang dari mereka bisa mendapatkannya. Tidak masalah. Saya kembali dan saya siap."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak