alexametrics

McGregor Patahkan Hidung Cerrone, Mayweather Goda Duel Ulang

loading...
McGregor Patahkan Hidung Cerrone, Mayweather Goda Duel Ulang
McGregor Patahkan Hidung Cerrone, Mayweather Goda Duel Ulang/Boxing Scene
A+ A-
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr menggoda superstar UFC Conor McGregor untuk duel ulang di ring. Godaan itu muncul beberapa saat setelah McGregor menghancurkan Donald Cerrone dalam laga comebacknya di UFC pada Sabtu malam di T-Mobile Arena di Las Vegas, Amerika Serikat.


Setelah pertarungan berakhir, Mayweather yang merupakan juara dunia lima divisi mengunggah postingan di sosial media dengan memasang poster acara tiruan yang menggoda McGregor untuk duel ulang tahun ini. Baca juga: Conor McGregor Butuh 40 Detik Kalahkan Cerrone di UFC246

Presiden UFC, Dana White, memberi tahu beberapa wartawan bahwa Mayweather telah menghubunginya melalui pesan pribadi di media sosial, tetapi ia tidak mau mengungkapkan secara spesifik apa yang dikatakan.



Awal pekan ini, McGregor sepakat bahwa ia ingin kembali ke olahraga tinju dan salah satu pertemuan adalah melawan Mayweather. Pada Agustus 2017, Mayweather mengalahkan McGregor dalam pertarungan yang menyedot 4 juta penonton pay-per-view yang menjadi rekor.

McGregor mengatakan kepada Ariel Helwani MMA Show di ESPN: "Tentu saja, saya ingin membuat duel ulang dengan Floyd. Saya pikir kita harus melakukan duel ulang dengan Floyd.’’

’’Aku tahu aku akan mengalahkan Floyd jika kita bertanding ulang. Ketika kita bertanding ulang. Itu tidak akan menjadi pertarungan seni bela diri campuran seperti yang dia katakan. Seharusnya aku bertinju maka kita akan melakukan pertarungan seni bela diri campuran.’’paparnya.

Setelah wawancara itu, CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, memperjelas bahwa pertandingan ulang memang mungkin dilakukan - jika McGregor benar-benar serius.

McGregor menghancurkan Cerrone dalam laga comebacknya. Dalam pertarungan tersebut, McGregor bahkan mematahkan hidung Cerrone yang menjadi sansak hidup. Baca juga: Cerrone Kesal McGregor Patahkan Hidungnya
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak