alexametrics

Inter Ajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen, Moses Segera Merapat

loading...
Inter Ajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen, Moses Segera Merapat
Inter Milan resmi mengajukan tawaran kepada Tottenham Hotspur terkait ketertarikan I Nerazzurri pada Christian Eriksen. Satu pemain lain yang bakal merapat adalah Victor Moses / Foto: Calciomercato
A+ A-
MILAN - Inter Milan resmi mengajukan tawaran kepada Tottenham Hotspur terkait ketertarikan I Nerazzurri pada Christian Eriksen. Itu sebagaimana disampaikan Direktur Olahraga klub, Piero Ausilio.

"Kami baru saja membuat tawaran resmi ke Tottenham untuk menogontrak Christian Eriksen dan sekarang kami sedang menunggu. Banyak klub tertarik tetapi kami percaya diri, berusaha mendapatkan pemain top seperti Eriksen," ungkap Ausilio dikutip dari Sky Sport Italia, Selasa (21/1/2020).

Inter sepertinya tidak terlalu berhati-hati sehubungan dengan minat mereka terhadap Eriksen. Bahkan CEO Giuseppe Marotta dikabarkan telah bertemu dengan agen sang pemain untuk membicarakan kepindahannya ke Italia. (Baca juga: Gara-Gara Eriksen, Hubungan Mourinho dan Conte Memanas)



Sementara Ausilio meyakini dapat menyelesaikan transaksi transfer Eriksen. Taktik semacam itu sepertinya tidak berjalan baik dengan Jose Mourinho.

Pelatih Tottenham itu sebelumnya menuduh mantan klubnya kurang menunjukkan rasa hormat lantaran secara terbuka berbicara tentang masa depan Eriksen, yang notabene masih terikat kontrak dengan klub hingga akhir musim ini.

Namun demikian, Inter bersikeras mereka tidak melakukan kesalahan dan Tottenham sepenuhnya berhak untuk berdiskusi dengan gelandang tengah tersebut. Sementara itu, Ausilio juga mengungkapkan bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk mendatangkan Victor Moses setelah Frank Lampard mengonfirmasi bahwa status pinjamannya Fenerbahce telah berakhir.

Sedangkan status Oliver Giroud masih misterius. Tapi Ausilio menekankan bakal membeli penyerang asal Prancis itu jika klub menjual salah satu strikernya pada bursa transfer musim dingin, Januari.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Victor Moses. Giroud adalah suatu kemungkinan jika kita menjual satu striker di pasar transfer ini," pungkas Ausilio.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak