alexametrics

Bayern Resmi Pinjam Bek Kanan Real Madrid hingga Akhir Musim

loading...
Bayern Resmi Pinjam Bek Kanan Real Madrid hingga Akhir Musim
Alvaro Odriozola harus meninggalkan Real Madrid karena dipinjam Bayern Muenchen. Foto goal.com
A+ A-
MUNICH - Alvaro Odriozola untuk sementara harus meninggalkan Real Madrid. Bek kanan berusia 24 tahun tersebut resmi bergabung dengan Bayern Muenchen sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim.

Anggota Timnas Spanyol itu tidak dibawa pelatih Zinedine Zidane untuk menghadapi Unionistas de Salamanca pada babak 32 besar Copa del Rey, dini hari nanti. Ini untuk mempermudah proses kepindahannya dari Santiago bernabeu.

Awalnya, mantan pemain Real Sociedad itu diprediksi akan terus hadir di La Liga lantaran dikaitkan dengan Sevilla dan Athletic Bilbao. Tapi, menurut informasi terbaru, pemain berspostur 176 cm itu malah akan pindah ke Jerman. Sebab, Bayern sudah mengamankan tanda tangannya.



Bayern sebenarnya sempat dikaitkan dengan sejumlah pemain belakang. Pasalnya, jawara Bundesliga itu ingin mencari bek kanan yang tepat. FC Hollywood tadinya berharap bisa merekrut pemain Madrid lainnya, yaitu Achraf Hakimi.

Tapi, bek berusia 21 tahun itu sudah dipinjamkan ke Borussia Dortmund selama dua musim sejak 2018/2019. Karena itulah Bayern memilih Odriozola sebagai alternatif. Dan, kabar terbaru menyebutkan kalau dia sudah resmi menjadi anak asuh Hans-Dieter Flick.
Ini berarti sudah kesekian kalinya Bayern meminjam pemain Madrid. Sebelumnya, klub Bavaria itu sempat meminjam James Rodriguez selama dua musim. Hanya saja, belum diketahui apakah mereka diwajibkan untuk membeli Odriozola secara permanen.Setelah resmi hadir di Allianz Arena, Odriozola kemungkinan besar akan langsung masuk starting line-up Bayern. Meski demikian, dia harus bisa menjaga konsistensi permainan. Soalnya, dia masih harus bersaing dengan Benjamin Pavard.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak