Bek Madrid Minta Klub Perhatikan Sinyal dari Mbappe

Kamis, 23 Januari 2020 - 21:07 WIB
Bek Madrid Minta Klub Perhatikan Sinyal dari Mbappe
Bek Madrid Minta Klub Perhatikan Sinyal dari Mbappe
A A A
MARID - Bek Real Madrid Nacho Fernandez mengatakan Los Blancos harus memperhatikan sinyal dari Kylian Mbappe di tengah ramainya bintang Paris Saint-Germain (PSG) tersebut dikaitkan dengan Santiago Bernabeu.

Spekulasi Mbappe ke Madrid terus menjadi berita utama ketika Madrid dikabarkan mengincar pemain internasional Prancis. Pelatih Madrid Zinedine Zidane memang tidak merahasiakan kekagumannya pada Mbappe. Sementara pemain berusia 21 tahun itu mengungkapkan bahwa bos Madrid adalah idolanya.

Mbappe baru-baru ini ditanya tentang spekulasi mengenai kemungkinan pindah ke Madrid di masa depan. "Semua orang membicarakannya. Ketika saya masih muda saya juga membicarakannya," katanya. "Tapi sekarang saya seorang pemain, dan saya tahu ini bukan saatnya."

Menanggapi komentar Mbappe itu, Nacho mengatakan Madrid harus siap bergerak jika Mbappe memberikan petunjuk tentang ingin bergabung dengan Los Blancos.

"Jika dia mengirimkan sinyal kepada kami, kami harus siap segera untuk menerimanya," katanya setelah kemenangan Los Blancos 3-1 atas Unionistas de Salamanca babak 32 besar Copa del Rey 2019/2020, Rabu (22/1/2020). (Baca Juga: Madrid Gelisah, Bale Cedera Lagi).

Setelah mencetak 33 gol Ligue 1 musim lalu, Mbappe mengemas 13 untuk juara bertahan di Ligue 1 sejauh ini. Dia memiliki 21 gol di semua kompetisi untuk PSG, yang sedang bersiap untuk babak 16 besar Liga Champions melawan Borussia Dortmund.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0152 seconds (0.1#10.140)