alexametrics

Robot Cristiano Ronaldo Berukuran Raksasa Diarak di Italia

loading...
Robot Cristiano Ronaldo Berukuran Raksasa Diarak di Italia
Setiap tahun ribuan orang berkumpul untuk merayakan karnaval Viareggio di Italia. Tahun ini mereka mengarak robot raksasa mirip Cristiano Ronaldo. Foto: The Sun
A+ A-
TUSCANY - Setiap tahun ribuan orang berkumpul untuk merayakan karnaval Viareggio di Italia. Tahun ini karnaval tersebut menghadirkan robot raksasa menyerupai sosok Cristiano Ronaldo.

Kegiatan karnaval yang berlangsung di Tuscany, Sabtu (25/1/2020) menampilkan karakter tokoh berpengaruh di Italia seperti politisi, aktor, dan olahragawan. Beberapa tahun lalu, sosok mantan kiper tim nasional Italia, Gianluigi Buffon, dan pembalap MotoGP Valentino Rossi pernah dibuatkan figur serupa.

Agaknya tahun ini menjadi cukup spesial mengingat Ronaldo bukan keturunan Italia, namun dia tetap dibuatkan robot raksasa berukuran hampir 20 meter. Megabintang Juventus itu berasal dari Portugal, tetapi mendapat tempat di hati penggemar di Italia sejak bergabung dengan klub asal kota Turin musim lalu.



Meski baru merumput di Italia ketika usianya sudah tidak lagi muda, Ronaldo masih mencuri perhatian. Menurut laporan The Sun, berbagai trofi berhasil dia menangkan ketika usianya di atas 30 tahun.

Berikut koleksi trofi Ronaldo saat usianya sudah kepala tiga:
Ajang/Turnamen
Trofi
Liga Champions3
La Liga
1
Serie A
1
Piala Super Spanyol
1
Super Coppa Italia
1
UEFA Nations League
1
Piala Eropa
1
Piala Super Eropa
1
Piala Dunia Antarklub
2
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak