Fabinho Sarankan Liverpool Tak Beli Mbappe

Sabtu, 25 Januari 2020 - 15:11 WIB
Fabinho Sarankan Liverpool Tak Beli Mbappe
Fabinho Sarankan Liverpool Tak Beli Mbappe
A A A
LIVERPOOL - Kylian Mbappe belakangan ini sering dikait-kaitkan dengan Liverpool. Namun, Fabinho menyarankan The Reds tidak memboyongnya.

Fabinho dan Mbappe pernah sama-sama berseragam AS Monaco di Liga Prancis. Mbappe lebih dulu pindah ke Paris Saint Germain, disusul Fabinho gabung Liverpool.

Menurut gelandang Brasil itu, Mbappe memiliki kualitas di atas rata-rata penyerang pada umumnya. Namun, The Reds akan kegemukan di lini serang jika mendatangkannya sekarang.

"Pada saat ini, Liverpool akan merasa sakit kepala jika kami memiliki dia di sini, sebab trio penyerang kami sangatlah bagus," kata Fabinho dikutip SportsBible.

Tiga penyerang yang dimaksud Fabinho adalah Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Bahkan di bangku cadangan, Liverpool juga masih memiliki berbagai opsi seperti Divock Origi, Adam Lallana, dan Takumi Minamino.

"Sekarang dia sedang bermain untuk Paris Saint-Germain dan kami harus menghormati itu," lanjutnya. (Baca juga: Jelang Piala FA, Tiga Pemain Liverpool Sembuh dari Cedera )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4887 seconds (0.1#10.140)