Callum Smith Warning Saul Canelo Alvarez: Jangan Menghindar!

Selasa, 04 Februari 2020 - 10:31 WIB
Callum Smith Warning Saul Canelo Alvarez: Jangan Menghindar!
Callum Smith Warning Saul Canelo Alvarez: Jangan Menghindar!
A A A
Callum Smith memperingatkan Saul Canelo Alvarez dirinya menjadi musuh jahat baginya untuk pertarungan tahun ini. Hingga saat ini, Canelo belum mengumumkan secara resmi pertarungan pertamanya pada tahun 2020.

Awalnya, Canelo dikaitkan dengan bentrokan dengan Ryota Murata di Jepang. Smith pun tetap berada dalam daftar penantang Canelo bersama Billy Joe Saunders, sesama juara dunia Menengah Super.

Pemegang gelar 'super' WBA itu menolak saran bahwa ia terlalu besar risiko bagi juara dunia empat divisi, Canelo. Tetapi Smith tidak percaya ukuran superior dan kekuatannya akan menimbulkan masalah serius bagi 'Canelo'. "Saya pikir semua orang hanya menunggu untuk melihat siapa yang dia pilih," kata Smith kepada Soccer AM.

"Jika itu saya, saya akan senang. Jika tidak, saya berada di divisi yang bagus, ada banyak perkelahian besar di luar sana untuk saya, di luar 'Canelo' Alvarez, jadi saya dalam posisi yang baik. Hanya saja duduk dan menunggu dan semoga kita bisa menyortir salah satu nama besar.

"Gaya membuat perkelahian. Saya pikir saya agak petarung buruk untuknya. Saya 190 cm, saya jauh lebih besar dari dia, saya bisa memukul. Saya tidak ideal untuk bertarung, tapi aku tidak akan mengambil apa pun dari 'Canelo' Alvarez, dia petarung spesial dan dia salah satu petarung pound-for-pound terbaik di dunia karena suatu alasan’’jelasnya.

"Saya tidak akan mengatakan dia menghindari saya. Saya hanya berpikir ada daftar besar lawan yang ingin melawannya, jadi dia punya pilihan banyak, dan dia memilih siapa yang ingin dia lawan. Siapa pun yang mendapatkan pekerjaan, ambil saja."

Sebaliknya, pertempuran sesama petinju Inggris dengan Saunders bisa dilakukan, jika tidak ada orang yang dipilih oleh Canelo, atau Smith mungkin pergi ke Amerika untuk mencari pertarungan besar lainnya. "Billy Joe Saunders adalah orang Inggris lain yang telah mendapatkan gelar dunia - itu pertarungan domestik yang bagus," kata Smith.

"Daniel Jacobs adalah nama besar di Amerika, di suatu tempat jelas aku ingin mendapatkan namaku lebih besar, jadi ada potensi pertengkaran besar di luar sana untukku."
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0280 seconds (0.1#10.140)