alexametrics

Line-up Indonesia vs Filipina: The Daddies Main Gantikan Minions

loading...
Line-up Indonesia vs Filipina: The Daddies Main Gantikan Minions
Line-up Indonesia vs Filipina: The Daddies Main Gantikan Minions/Badminton Indonesia
A+ A-
MANILA - Skuat bulu tangkis putra Indonesia tetap menurunkan kekuatan terbaik saat menghadapi Filipina di perempat final Kejuaraan Asia Bulu Tangkis Beregu 2020. Hanya ada perubahan di ganda putra pertama, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menggantikan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang disimpan.

Empat nomor lainnya merupakan pemain yang diturunkan saat Indonesia menggaak Korea Selatan 4-1 di penyisihan Grup A. Anthony Sinisuka Ginting menjadi tunggal pertama. Jonatan Christie yang gagal menyumbangkan poin melawan Korea dimainkan di tunggal kedua.

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi ganda putra kedua. Masuknya The Daddies menggantikan Minions untuk memberikan penyegaran di skuat Indonesia sekaligus menjaga kondisi para pemain untuk selalu siap tempur.



Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya sebagai tunggal ketiga. Dengan materi pemain terkuat, Indonesia diprediksi bakal memecundangi tuan rumah Filipina di Rizal Memorial Coliseum, Manila, sore nanti mulai Pukul 15.00 WIB.

Kemenangan akan memastikan Indonesia lolos ke semifinal untuk menjaga peluang mempertahankan gelar juara Asia. Jika menang, Indonesia menunggu pemenang laga antara Thailand menghadapi India.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak