Messi Mengaku Senang Akhirnya Bisa Bermain di Napoli

Kamis, 20 Februari 2020 - 21:05 WIB
Messi Mengaku Senang Akhirnya Bisa Bermain di Napoli
Messi Mengaku Senang Akhirnya Bisa Bermain di Napoli
A A A
BARCELONA - Lionel Messi mengaku sudah sejak lama ingin bermain di San Paolo. Harapan itu akhirnya akan terwujud saat Barcelona menyambangi Napoli untuk melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Penyerang asal Argentina itu membeberkan bahwa mantan pahlawan Napoli yang juga kompatriotnya, Ezequiel Lavezzi pernah menceritakan pengalamannya di Naples, Italia. Sejak saat itu, Messi selalu berharap bisa bermain di tempat yang cukup bersejarah itu.

Dan, pertengahan pekan depan, tepatnya Rabu (26/2), Messi untuk pertama kalinya dapat hadir di stadion yang sempat menjadi markas legenda Argentina, Diego Maradona. Itu sebabnya, La Pulga sudah tidak sabar lagi untuk melawan Napoli.

“Saya selalu ingin bermain di stadion (San Paolo) itu sejak lama. Tapi, saya tidak pernah mendapat kesempatan. Akhirnya, momen itu datang juga. Saya sudah tidak sabar lagi melihat seperti apa, walau kini sudah berbeda. Sudah diperbaharui dengan orang yang berbeda,” ucapnya, dilansir skysport.

Berdasarkan statistik, Barcelona sudah empat kali bertemu dengan Napoli. Tapi, semuanya tidak pernah berlangsung di San Paolo dan berstatus persahabatan. Dua pertemuan terjadi di Amerika Serikat (AS), sekali di Swiss dan Spanyol (Camp Nou).

“Pengalaman bertanding disana pasti akan sangat indah. Orang-orangnya sangat bergairah. Mereka pernah bermimpi jika Maradona datang kesana, kenapa Messi tidak bisa? Ya, saya tahu warga Napoli sangat menggilai sepak bola. Saya punya teman yang pernah bermain di sana, seperti Pocho [Lavezzi], dan dia menceritakan banyak hal,” ujar Messi.

Meski senang akhirnya bisa mengunjungi San Paolo, Messi tidak lupa dengan tujuan utamanya. Penyerang berusia 32 tahun itu menegaskan akan mengerahkan yang terbaik demi membantu Barcelona meraih kemenangan.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4733 seconds (0.1#10.140)