alexametrics

Hadapi Liga Champions, Setien Bawa 21 Pemain Barcelona ke Napoli

loading...
Hadapi Liga Champions, Setien Bawa 21 Pemain Barcelona ke Napoli
Quique Setien kabarnya akan membawa 21 pemain Barcelona untuk menghadapi Napoli di Liga Champions. Foto: Reuters
A+ A-
BARCELONA - Barcelona tidak punya waktu untuk merayakan keberhasilannya menggilas Eibar lima gol tanpa balas pada partai terbaru La Liga. Konsentrasi El Azulgrana kini sepenuhnya tertuju pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli.

Walau tetap gagal berjaya di Eropa, Barcelona bisa meningkatkan prestasinya pada musim lalu dengan menembus semifinal. Kali ini, Blaugrana berharap bisa melaju lebih jauh, atau bahkan menjadi juara. Ini tugas utama Quique Setien setelah menggantikan Ernesto Valverde.

Mantan pelatih Real Betis tersebut harus bisa mengakhiri kutukan Blaugrana yang belum pernah lagi juara Liga Champions setelah 2014/2015. Itu sebabnya, Setien fokus mempersiapkan pasukannya untuk menghadapi Napoli.



Setien kabarnya akan membawa 21 pemainnya untuk menghadapi Napoli di San Paolo, Rabu (26/2). Anehnya, dia memasukan rekrutan barunya, Martin Braithwaite. Padahal, penyerang asal Denmark itu tidak bisa tampil di Liga Champions.

Dari 21 pemain itu, lima diantaranya berasal dari Barcelona B, termasuk Riqui Puig. Gelandang berusia 20 tahun itu tidak masuk skuad saat Barcelona mengalahkan Eibar 5-0. Nantinya, dia akan menemani Inaki Pena (20), Alex Collado (20), Ronald Araujo (20) dan Ansu Fati (17).
Sayangnya, Barcelona tidak bisa membawa Sergi Roberto yang harus absen hingga empat pekan akibat cedera otot pada paha kanannya.

Berikut skuad Barcelona untuk menghadapi Napoli:
Kiper: Marc-Andre ter Stegen, Neto, Inaki Pena.
Bek: Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Samuel Umtiti, Ronald Araujo, Junior Firpo, Sergio Akieme.
Gelandang: Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Frenkie de Jong, Arthur Melo, Arturo Vidal, Alex Collado, Riqui Puig.
Penyerang: Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati, Martin Braithwaite.
(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak