alexametrics

Wabah Covid-19 Gagalkan Turnamen BWF Bulu Tangkis di Vietnam

loading...
Wabah Covid-19 Gagalkan Turnamen BWF Bulu Tangkis di Vietnam
Wabah Covid-19 Gagalkan Turnamen BWF Bulu Tangkis di Vietnam/
A+ A-
KUALA LUMPUR - Wabah Corona Covid-19 kembali mengganggu pelaksanaan turnamen bulu tangkis. Kali ini, wabah Corona Covid-19 menunda Vietnam International Challenge 2020 hingga 2-7 Juni dari jadwal semula 24-29 Maret.

Keputusan itu dibuat atas saran dari Administrastor Olahraga Vietnam terkait dengan pembatasan perlindungan kesehatan yang ketat di Vietnam. Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) menerima bahwa semua risiko kesehatan, keselamatan, dan logistik yang relevan dipertimbangkan oleh Federasi Bulu Tangkis Vietnam (VBF), Administrator Olahraga Vietnam, dan Konfederasi Bulu Tangkis Asia (BAC) dalam membuat keputusan dan bahwa kesejahteraan para pemain, rombongan mereka, penggemar dan pejabat di turnamen adalah prioritas utama.

Turnamen ini akan berlangsung dari 24-29 Maret 2020 dan merupakan acara kualifikasi untuk Olimpiade Tokyo 2020. BWF, BAC dan VBF sebagai tuan rumah turnamen sedang berdialog dengan Asosiasi Anggota dan pemain untuk menyesuaikan rencana perjalanan dan merevisi perencanaan turnamen.

Mempertimbangkan tanggal 2-7 Juni yang baru, poin peringkat dari acara ini tidak akan lagi berkontribusi pada kualifikasi Olimpiade karena akan berada di luar jendela kualifikasi. BWF terus memantau semua pembaruan resmi pada Covid-19 dan menyadari bahwa Tur Dunia BWF dan turnamen lain yang disetujui BWF mungkin akan terpengaruh, tetapi pada saat ini tidak ada rencana atau keputusan konkrit untuk mengubah status acara lainnya. BWF akan terus memperbarui seluruh komunitas bulutangkis pada setiap pengumuman lebih lanjut terkait dengan situasi tersebut.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak